Beranda > LifeStyle > Menjadi Puteri Sehari di Hong Kong Disneyland

Menjadi Puteri Sehari di Hong Kong Disneyland

HONG KONG Disneyland Resort menyambut artis muda Indonesia berbakat, Nikita Willy, yang mimpinya terwujud di Hong Kong Disneyland Resort lewat pengalamannya menjadi seorang putri selama sehari. Dalam kunjungan pertama kalinya menurut informasi yang diterima Jasa Sertifikasi Postel bahwa pemenang penghargaan Favorite Female Actressdari Nickelodeon Indonesia Kids Choice Award ini sangat menikmati resor dan perjalanannya ke dunia penuh fantasi, petualangan,dan imajinasi,sambil berbagi pengalaman menakjubkan dengan keluarganya. Impian Nikita untuk menjadi seorang princess akhirnya menjadi kenyataan saat dia mengalami keajaiban dan menyaksikan keindahan Hong Kong Disneyland selama liburannya.

Ketika tiba di Disneyland Resort yang hanya berjarak 15 menit dari Hong Kong International Airport, keluarga Nikita memulai perjalanan penuh kesan di Sorcerer.s Lounge yang terletak di dalam Hong Kong Disneyland Hotel. Menu high-tea yang dihidangkan menampilkan berbagai kudapan lezat dalam bentuk karakter Disney, kue-kue ringan, serta sandwich— menu yang tepat bagi seorang putri. Pengalaman menyenangkan ini mengingatkan Nikita akan masa kecilnya. “Menikmati hidangan ini mengingatkanku pada bagaimana keluarga memperlakukan aku sebagai seorang putri ketika masih kecil.

Aku terbiasa menonton film seri Disney Princess di meja makan dan bahkan menolak untuk makan jika tidak diputarkan film tersebut. Disney Princess adalah serial favoritku sepanjang masa!” ujar Nikita. Setibanya di Disneyland Park, Nikita langsung berlari ke Fantasyland untuk menaiki Cinderellas Carousel dengan keluarganya.Nikita terpesona dengan atraksi tersebut karena dia selalu membayangkan dirinya menjadi seorang putri seperti Cinderella yang menaiki kereta kuda yang indah. Dari seluruh atraksi yang ada, pertunjukan Golden Mickey dan Mickeys PhilharMagic di Fantasyland lah yang paling memesona bagi Nikita dan keluarganya.

Musik, tarian, dan pertunjukan dari acara Golden Mickey yang bergaya Broadway membuat cerita dongeng tradisional Disney menjadi semakin tak terlupakan.” Nikita bercerita, “Princess Belle adalah karakter Disney favoritku karena dia cantik, baik hati, dan merupakan anak yang patuh kepada orang tuanya. Aku suka banget cerita ini dan senang banget bisa nonton adegan terkenal dari film Beauty and the Beastsecara langsung!”Sementara itu, Nikita menambahkan bahwa film 4D di Mickeys Philharmagic benar-benar memukau keluarganya. Film ini lucu dan penuh kejutan, dengan karakter Disney yang, melompat. keluar dari layar dan efek semprotan air ke penonton. Ini adalah pengalaman yang benar-benar baru bagi mereka.

Kategori:LifeStyle
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: