Beranda > Artikel > Motorola Luncurkan DROID RAZR HD

Motorola Luncurkan DROID RAZR HD

Motorola tidak mau ketinggalan memperkenalkan produk terbarunya. Perusahaan yang baru diakuisisi Google ini menghadirkan generasi kedua dari lini DROID RAZR, dengan meluncurkan DROID RAZR HD. RAZR HD datang dengan bodi ramping yang telah dikembangkan lebih besar. Tapi bodi ini masih lebih kecil dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III atau HTC One X.

RAZR HD datang dengan dimensi 131,9 x 67,9 x 8,4 mm dan berat 146 gram. Dimensi ini menyebabkan perangkat lebih tebal dari yang telah ada sebelumnya, tapi dengan ketebalan lebih seragam. Seperti namanya, DROID RAZR HD memiliki 4,7 besar layar edge-to-edge Super AMOLED dengan resolusi 720p.

Bagian belakang perangkat ini masih dibalut dengan Kevlar, hingga di sekitar tepi headset juga. Ini menyebabkan durabilitas smartphone ini tetap baik dengan bobot yang terbilang ringan. Untuk kamera, Motorola melengkapinya dengan resolusi 8 MP dengan perekaman video 1080p dan flash LED.

Perangkat terbaru dari Motorola ini didukung oleh chipset Qualcomm dengan CPU prosesor dual core Krait, 1GB RAM dan GPU Adreno 225 GPU dan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich tanpa instalasi tambahan. Perangkat ini juga memungkinkan di-upgrade ke Android Jelly Bean. Browser Chrome akan muncul dalam pra-instal pada DROID RAZR terbaru ini. Motorola telah menunjukkan seberapa cepat browser itu berjalan.

Motorola DROID RAZR HD menggunakan baterai berkapasitas 2.530 mAh, sehingga tetap baik dengan berdaya efisien dengan inti Qualcomm 28nm. Dengan kapasitas ini, memungkinkan 16 jam untuk waktu bicara. Motorola juga menyebutkan akan menyusul DROID RAZR MAXX HD dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh yang sama dengan versi sebelumnya. MAXX HD datang dengan dimensi 131,9 x 67,9 x 9.3 mm dan berat 157 gram.

Daya tahan baterai disebutkan sampai dengan 21 jam waktu bicara, 27 jam streaming musik dan 10 jam video streaming. Fitur menarik lainnya dalam versi HD yaitu konektivitas NFC, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan port HDMI. RAZR HD memiliki memori internal 16 GB, sedangkan RAZR MAXX HD bermemori 32 GB. Keduanya memiliki slot kartu microSD. Sementara versi LTE-Motorola Droid RAZR MAXX HD dan RAZR HD akan diluncurkan pada Verizon sebelum liburan. Motorola juga menyebutkan akan ada versi GSM dari RAZR HD juga, tapi bukan untuk RAZR MAXX HD untuk saat ini.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: