Beranda > Artikel > Acil Mencuri Sepeda

Acil Mencuri Sepeda

Tergiur melihat sepeda gunung, Acil (19) warga Jalan Batara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, terpaksa berurusan dengan polisi. Ia tepergok mencuri sepeda yang sedang terparkir di halaman rumah salah seorang warga. Impian Acil untuk bisa bergabungdengan klub sepeda yang ada di Kota Palopo, pun buyar. Lelaki pengangguran ini mengambil jalan pintas untuk mendapatkan sepeda seharga Rp 2 juta itu.

Baru saja Acil mengambil sepeda yang terparkir di halaman rumah Majid, di Jalan Merdeka, Palopo, tiba-tiba aksinya tepergok oleh warga.yang sejak awal mencurigai gerak-gerik pemuda tersebut.

Majid yang saat itu sedang tertidur, kaget mendengar suara gaduh di halaman rumah. Ia pun terbangun dan kaget setelah melihat banyak warga yang menggiring pelaku pencuri sepeda miliknya. “Saya kaget mendengar orang ribut dan berteriak pencuri,” ungkap Majid, Rabu (12/9/2012) sore.

Acil sempat dihakimi warga sebelum diserahkan ke pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Palopo, Ajun Komisaris Polisi Amos Bija, mengatakan, pelaku sementara menjalani pemeriksaan. “Jika nantinya terbukti, maka pelaku akan kita proses sesuai aturan hukum,” tegas Amos.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: