Beranda > Artikel > Acara Malam Hiburan Sail Morotai

Acara Malam Hiburan Sail Morotai

Sejumlah tarian daerah ditampilkan dalam acara malam hiburan Sail Morotai. Selain tarian daerah, ada juga atraksi-atraksi bernuasan kedaerahan seperti Baramasuen (Bambu Gila) dan hiburan artis Ibu Kota.

Acara Malam Hiburan Sail MorotaiSejak Selasa kemarin, group band Slank telah menghibur ribuan warga Morotai. Kamis (13/9/2012) giliran Dewi Yul yang tampil memukau menghibur warga bersama para tamu Sail Morotai di kawasan Pelabuhan Imam Lastori Daruba, Morotai.

Dewi Yul yang tampak mengenakan jas hitam berpadu celana hitam, sangat antusias menghibur warga Morotai bersama para tamu. Di atas panggung utama, Dewi lantas turun untuk mendekati satu per satu warga yang hadir, termasuk sejumlah warga asing yang tak lain adalah para yachter.

Dewi bahkan rela membuka pengalas kakinya saat turun dari panggung. Artis yang terkenal sebagai pasangan duet almarhum Broery Pesolima ini bahkan berulang kali menggandeng ibu-ibu ke tengah-tengah pelataran panggung untuk berduet bersama.

Dewi juga bahkan rela mencabut kerudungnya untuk memberikan kepada seorang ibu yang tadinya diboyong ke tengah lapangan. Para tamu maupun warga tidak hanya dihibur artis Ibu Kota. Ada juga tarian-tarian daerah seperti tari tide-tide, tari lala dan sebagainya, yang dipersembahkan dalam acara tersebut.

Bahkan, para warga asing pun tak ketinggalan ambil bagian ikut menari bersama penarinya. Uniknya, sejumlah wisatawan mancanegara diundang untuk mencoba melakoni atraksi bambu gila. Mereka terlihat kerepotan saat bambunya dipermainkan oleh seorang pawang. Bahkan ada seorang turis yang genggamannya sampai terlepas dari bambu gila itu. Para hadirin pun terbahak-bahak saat melihat si turis itu terlontar dari barisan bambu gila.

Acara malam hiburan dalam rangka memeriahkan Sail Morotai berlangsung hingga Sabtu (15/9/2012) malam. Pada setiap malam, dipersembahkan tarian-tarian daerah asal Maluku Utara. Ada sembilan kabupaten/kota se Maluku Utara turut ambil bagian dalam acara tersebut.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: