Beranda > Artikel > Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Calon wakil gubernur nomor urut tiga, Basuki Tjahaja Purnama, menemui warga RW 011, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Seperti yang kerap dilakukan sebelumnya, pria yang berpasangan dengan Joko Widodo itu membagi-bagikan kartu namanya kepada warga. “Ya, ini kartu nama saya, silakan dihubungi,” ujarnya kepada warga yang mengerubutinya.

Basuki yang menggunakan pakaian khasnya, kemeja kotak-kotak, datang ke kediaman Bapak Muntu, Jumat (14/9/2012) sekitar pukul 10.00 WIB. Ia bersama rombongan datang setelah sempat berkeliling di sekitar Kelurahan Klender, Duren Sawit. Namun, keberadaannya di kediaman tersebut tidak lama.

“Bapak Ahok (Basuki) tidak bisa lama-lama di sini. Kami doakan putaran kedua 20 September 2012 mendatang, kita memenangkan pilkada,” ujar Bapak Muntu di sela-sela pertemuan Basuki dengan warga. Selanjutnya, Basuki bersama rombongan kembali melanjutkan kampanye politik hari pertamanya ke RW 010. Warga pun menyambut Basuki dengan bersalam-salaman dan tidak melewatkan kesempatan itu untuk berfoto.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: