Beranda > Celoteh > Hati-hati Memuat Data Pribadi di Facebook

Hati-hati Memuat Data Pribadi di Facebook

Facebook sekarang sudah meracuni masyarakat indonesia bahkan Dunia, dari anak muda sampai orang tua mereka sering menggunakan facebook. Dengan facebook kita dengan mudah mencari teman kita yang sudah lama gak ketemu. Memang sich saya sendiri juga sering ke facebook, padahal dulu waktu pas mau daftar awalnya sih males, tapi karena banyak teman yang ngomongin tentang facebook dan dari pengaruh mereka juga akhirnya saya juga daftar di facebook.

Pada awalnya sih kepasa, setelah lama-lama boleh juga ternyata dan satu hal yang membuat saya sering membuka facebook yaitu dengan facebuk kita dapat meningkatkan kualitas blog kita, sebenarnya sich tergantung yang menggunakanya. Dan gak ada salahnya kita ke facebook tiap hari, karena pengetahuan kita bisa bertambah.

Pesan saya hati-hati memuat data di facebook karena dengan menggunakan facebook data-data kita dapat di lihat dengan mudah, ya namanya juga di dunia maya. Dan berhati-hatilah berteman dengan orang yang gak kita kenal, bila ada orang asing yang nge-add anda janganlah langsung di approve, setidaknya perhatikan dulu referensi teman-teman di facebooknya yang sudah ada di common friends atau cobalah email-emailan dulu untuk sedikit mengenal orang tersebut.

Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau sudah bersertifikat resmi dari postel. Untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hak yang tidak di inginkan. Dan perangkat yang sudah di sertifikasi, tentunya sudah teruji di balai besar pengujian perangkat telekomunikasi, sehingga mutu dan kualitas perangkat terjamin.

Demikian informasi dari saya tentang hati-hati memuat data pribadi di facebook yang bisa saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya.
Kategori:Celoteh
  1. Oktober 23, 2009 pukul 11:53 am

    Dukung terus kerja keras adalah energi kita….

  2. Oktober 23, 2009 pukul 11:54 am
  3. Oktober 23, 2009 pukul 11:55 am

    Dukung terus kerja keras adalah energi kita….

  4. Oktober 23, 2009 pukul 11:56 am
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: