Beranda > Celoteh > Jaringan Speedy Jelek

Jaringan Speedy Jelek

speedyTerus Terang saya kesel dengan jaringan speedy pada tanggal 7 Agustus kemarin sekitar jam 11:oo sampai jam 14:00. Pada waktu itu saya habis selesai nulis postingan tentang cara daftar blog ke search engine dan mau di publikasikan.

Masa tinggal publis doank sejam gak kelar-kelar, keterlaluan banget kan, sampai adzan sholat jum’at berkumandang belum juga bisa di publis, dan akhirnya terpaksa dech saya coba save dulu di draft, siapa tahu bisa tersimpan.

Sialnya hal tersebut juga gak bisa-bisa dan saya sudah lakukan berulang-ulang, karena panggilan sholat sudah hampir selesai dikumandangkan, terpaksa saya close dan segera metikan laptopnya agar saya tidak ketinggalan sholat jum’at.

Setelah selesai sholat jum’at saya nyalain lagi laptopnya untuk melanjutkan postingan saya yang belum dipublis tadi, dan ternyata jaringan speedynya juga masih eror (kadang ada kadang hilang) kesel banget kan. Pelan-pelan akhirnya saya bisa membuka blog saya dan melihatnya ke draft. Sial-sial dan sial, ternyata saya cape-cape nulis postingan malah hilang setengah, aduh sial banget kan?

Setelah beberapa lama dalam kekesalan tentang masalah jaringan speedy tiba-tiba, kring…kring…telphone berbunyi. Dan ternya dari salah satu klien perusahaan kami yaitu PT NERA Indonesia. PT tersebut meminta bekerja kerjasama dengan perusahaan kami untuk mengerjakan proyek sertifikasi perangkat telekomunikasi dan katanya dokumen penawaran dan kelengkapan lainnya sudah di kirimkan melalui e-mail. Gimana bisa buka e-mail orang jaringan speedy-nya eror.

Dan akhirnya terpaksa saya sendiri yang melakukan pengambilan dokumen secara langsung ke PT NERA Indonesia. Padahal hal tersebut tidak perlu terjadi jika jaringan speedynya gak eror, dan saya bisa langsung mengerjakan pekerjaan saya yang lainnya dan ke PT NERA-nya bisa ditunda setelah SP3 terbit yaitu pengambilan sample EDC Machine yang selanjutnya akan melalui proses pengujian perangkat di balai besar pengujian perangkat telekomunikasi atau BBPPT.

Hal ini terjadi bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang tidak bisa di rayakan pada hari itu, karena kesibukan saya sebagai karyawan di salah satu peruusahaan swasta. Demikian informasi tentang kekesalan saya mengenai jaringan speedy jelek yang dapat saya sampaikan, semoga para pembaca tidak bosan dengan tulisan saya.

Bagi semua sahabat diblogger saya mohon dukungan dan do’a restunya karena saya sedang mengikuti contest yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina dengan Keyword Kerja Keras Adalah Energi Kita, silahkan anda memberikan dukungan dengan cara memberikan komentar atau memberikan link pada artikel tulisan sata yang berjudul Kerja Keras Adalah Energi Kita, bagi yang sudah memberikan dukungan saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

Iklan
  1. shreina
    Agustus 16, 2010 pukul 6:01 am

    yup saya sudah beralih ke si kuning memakai IM2!! speedy buruk!

  2. Agustus 16, 2010 pukul 8:39 am

    Iya speedy memang buruk koneksinya….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: