Beranda > Tips > Cara Belajar Black Hat Seo Untuk Menjadi Raja Di Internet

Cara Belajar Black Hat Seo Untuk Menjadi Raja Di Internet

Pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang pengoptimalan website content, tentu anda masih ingat bukan? dan kali ini saya akan menulis artikel tentang Cara Belajar Black Seo Untuk Menjadi Raja di Internet, apakah anda tahu maksudnya?

Belajar black hat seo tentunya tidak di sarankan, karena berisiko tinggi dan bertegangan tinggi, yang di sarankan sama Hari’s Blog hanya belajar seo yang benar karena itu jangan coba-coba ya? Tadi sore setelah berbuka puasa saya melepas rasa kangen menginjakan kaki di masjid untuk sholat taraweh untuk merasakan kenikmatan surga di bulan ramadhan. Maklum bulan suci ini datangnya setiap satu tahun sekali jadi saya benar-benar menikmatinya, dan hari ini saya rasakan waktu terasa sangat cepat apa lagi kalau saya sudah di depan laptop, tahu-tahu magrib saja.

Pada saat saya utak-atik di mesin pencari google, saya menemukan yang saya cari, pandangan saya langsung tertuju pada salah satu situs yang sudah banyak saya buka. Saya lupa nama situs tersebut yang jelas topiknya adalah apa yang selama ini saya cari yaitu bagaimana cara menaikkan traffic ke blog atau website. Ternyata cara ampuh untuk menjadi raja di internet adalah dengan menggunakan Black Hat Seo (Belajar Black Hat Seo). Cara ampuh ini berhasil di kembangkan oleh sekelompok blogger di Rusia dan dia pun merajai hampir di setiap keyword. Bahkan penghasilannya dari google adsense pun menungkat tajam. Cara ini memang curang, sangat curang, tapi kalau pingin tahu nggak apa-apa bukan?

Black Hat Seo menerapkan beberapa strategi untuk menaikan traffic, beberapa diantaranya adalah:

  1. Menggunakan meta tag alias manipulasi meta tag. Dengan manipulasi meta tag ini, dengan keyword-keyword yang super di google sebuah blog bisa mendapatkan kunjungan bejibun pada satu hari. Permainan tambahan keiword langsung ini ternyata susah-susah gampang. Kita harus bisa manipulasi meta tag dan menyesuaikan dengan keyword yang tenar di google. Ini adalah jurus beresiko tinggi pertama dari belajar Black Hat Seo.
  2. Menggunakan invisible keyword. Saya lupa nama kerennya apa yang jelas cara yang satu ini memungkinkan setiap pencarian mengarah ke blog kita untuk menduduki urutan paling atas dalam mesin pencari google. Invisible keyword ini adalah sebuah keyword tersenbunyi yang terletak di belakang sebuah content yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Namun bisa dilihat dengan mata batin seorang bloger. Apakah anda blogger? Kalau iya berarti anda bisa melihat invisible keyword tersebut, Shori nggak ada screeshot.
  3. Manipulasi bagian index. Php dan bagian inti dari pada blog. Manipulasi ini di sertakan injeksi keyword-keyword terampuh dalam sejarah mesin pencari. Kita bisa melihat keyword-keyword ampuh jagat per-google-an di google keyword. Dengan menggunakan tak-tik seperti ini sebuah blog bisa menjadi raja di sebuah internet karena adanya keyword tersembunyi yang tidak diketahui oleh siapa pun.
  4. Manipulasi robot. Setiap saat googlebot mengcrawel blog kita, maka kita pun bisa manipulasi data dari googlebot tersebut. Manipulasi ini dilakukan dengan cara terus menginjeksikan content-content dan keyword-keyword terhangat.
  5. Seluruh cara tersebut beresiko tinggi. Bahkan resiko terbesarnya adalah situs atau blog Blck Hat Seo di reject dari mesin pencari.

Dengan belajar Black Hat Seo atau menerapkan strategi blck hat seo maka hasilnya menjadikan blog kita diurutan teratas mesin pencari utama google.

Hal yang perlu diingat adalah strategi ini beresiko tinggi. Setiap tindakan yang apabila tindakan tersebut diketahui maka akibatnya blog atau situs Black Hat Seo akan di blacklist dijagat internet.

Banyak cara untuk menaikan kunjungan alias traffic ke blog. Cara-cara tersebut adalah dengan:

  1. Melakukan blog walking. Dengan cara ini kita bisa mempopulerkan blog berikut isinya ke seluruh blogger. Selain itu kita juga bisa mendapatkan teman baru bahkan sharing ilmu.
  2. Selalu membookmark blog berikut contentnya . Hal ini bertujuan agar tulisan atau postingan yang kita buat bisa dinikmati oleh seluruh orang yang mengunjungi social bookmarking tersebut. Akibatnya sudah barang tentu yaitu meningkatkan kunjungan ke blog.
  3. Daftar dan lakukan social bookmark sendiri di social Marker.

Menjadi raja di internet itu susuh-susah gampang, yang penting strategi apa yang kita miliki dan kita yakini terhadap strategi tersebut walaupun itu adalah natural. Justru dengan natural strategi kita bisa mendapatkan PR tinggi, dan dengan kita  memulai proses seo sangat membantu meningkatkan kualitas situs atau blog anda.

Dan saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan perangkat yang sudah di sertifikasi, tentunya sudah di teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi, sehingga mutu dan kualitas perangkat terjamin.

Untuk para distributor dan importir khususnya, jika anda kesulitan menyertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami yang bergerak di bidang Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi siap membantu sampai sertifikat yang di inginkan terbit secara resmi dari postel.

Demikian informasi dari saya tentang cara belajar black hat seo untuk menjadi raja di internet yang dapat saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya.

Bagi semua sahabat diblogger saya mohon dukungan dan do’a restunya karena saya sedang mengikuti contest yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina dengan Keyword Kerja Keras Adalah Energi Kita, silahkan anda memberikan dukungan dengan cara memberikan komentar atau memberikan link pada artikel tulisan sata yang berjudul Kerja Keras Adalah Energi Kita, bagi yang sudah memberikan dukungan saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. Agustus 26, 2009 pukul 4:12 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: