Beranda > Lintas Otomotif > Bonus Perayaan Semipro

Bonus Perayaan Semipro

Selamat datang di sapu jagat blog, Masyarakat Probolinggo, Jawa Timur yang telah menyelenggarakan seminggu promosi Probolinggo (Semipro) mendapat bonus hiburan. Pasalnya, 17-18 Juli kemarin, Genta Auto Support memboyong Djarum 76 Trial Game The Battle. Tercatat sekitar 50 crosser unjuk kebolehan di arena lapangan kedupok, Probolinggo ini. Kelas ATV hanya diikuti 8 pembalap.

Pertarungan sengit para peserta terjadi di semua kelas. Deni Orlando yang seri sebelumnya absen kali ini tampil all-out dengan menyuguhkan pertarungan dengan crosser lainnya. Saingan berat Deni kali ini adalah Samsul Huda yang turun disupport oleh Marknauf Cafe.

Penonton dibikin tegang menyaksikan pertarungan dua crosser nasional ini. Walau akhirnya dimenangkan oleh Deni Orlando yang tampil cemerlang pada seri ini dengan menyabet predikat juara umum untuk seri ini. Saya akuai Deni terbaik. Saya kesulitan dengan sirkuit yang berpasir seperti ini, kata Huda sportif mengaku kekalahannya.

Dalam penutupan di hari sabtu yang dilakukan oleh sekretaris kota Probolinggo Drs. H. Johny Haryanto, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penonton, pihak Djarum serta promotor Genta Auto Sport yang telah menyukseskan acara Semipro ini.

Kami selaku pemerintah berharap event ini bisa berlanjut di tahun mendatang, tuturnya. Demikian informasi tentang bonus perayaan semipro yang bisa saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya. Info ini saya ambil dari sini.

Kategori:Lintas Otomotif
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: