Beranda > Lintas Otomotif > Desain BMW WAHNSINN

Desain BMW WAHNSINN

Selamat datang di sapu jagat blog, Dalam bahasa Indonesia, wahnsinn yang bahasa Jerman artinya kegilaan, nah kalau dilihat dari konsep yang ditawarkan BMW pada motor yang rancangannya 2003, terlihatlah kegilaan sang desainer, Jiro Arborgh.

Secara mesin, BMW Wahnsinn masih konvensional, sebab kuda besi yang disodorkan masih memakai bahan bakar minyak dari alam alias BBM. Tujuannya pun standar, Jiro Arborgh menciptakan wahnsinn untuk kendaraan urban alias perkotaan. Namun, desainnya itu lho, yang luar biasa gila, Arborgh menawarkan teknologi maju.

Itu terlihat dari konsep yang tidak biasa, dengan gaya jok tunggal wahnsinn menggunakan teknologi sistem kemudi di tengah teromol, tentu saja dengan lengan ayun tunggal, lepas dari itu, tampilan bodi yang atraktif menutup semua komponen mekanis. Ini membuat motor disangka bertenaga listrik, di bagian belakang lampu rem dibuat menyatu dengan jok dan knalpot di tengahnya. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang desain BMW Wahnsinn, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya. Info ini saya ambil dari sini.

Iklan
Kategori:Lintas Otomotif
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: