Beranda > Lintas Otomotif > Fun Honda Palembang

Fun Honda Palembang

Selamat datang di sapu jagat blog, Honda Sales Operation (HSO) Palembang membagi aktivitas safety riding dengan dua program. Adalah kampanye sekaligus pelatihan.

Untuk sekarang ini kami terus melakukan kampanye keselamatan berkendara di beberapa lokasi dan bekerjasama dengan beberapa instansi. Baik pendidikan maupun pemerintah, juga kepolisian, tegas Aria Dian, Service Manager Dept. HSO Palembang.

Dalam kampanye ini pihak Honda Palembang mengunjungi berbagai lokasi pendidikan, mulai tingkat SMP, SMA sampai pendidikan tinggi.

Untuk pendidikan tinggi, kami melakukan seminar yang merupakan hasil kerjasama dengan Fakultas Teknik Unifersitas Sriwijaya. Kami berbicara sebagai bagian dari industri yang menjelaskan mengenai aspek teknis sepeda motor yang dikaitkan dengan safety riding, jelas Aria.

Untuk menjangkau masyarakat yang jauh lebih luas, Honda Palembang mengadakan kampanye safety riding di kegiatan hiburan umum.

April lalu, kami mengadakan kampanye di PTC Mall ketika ada acara sirkus oriental. Biasanya di acara itu ramai dikunjungi oleh umum. Di sinilah kami hadir untuk lebih menyosialisasikan pentingnya safety riding, papar pria ramah ini.

Kerja sama dengan pihak Satlantas polri juga diadakan. Kami bahkan sering menggelar turing aman berkendara antar pemilik Honda. Tentunya dengan meminta bantuan pihah kepolisian. Turing ini semata untuk menunjukan pengendara juga harus tertib, tutup Aria Dian.

Demikian informasi dari saya tentang Fun Honda Palembang yang bisa saya sampaikan, Semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya.

Kategori:Lintas Otomotif
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: