Beranda > Lintas Otomotif > Gambar Blok Mesin

Gambar Blok Mesin

Selamat datang di sapu jagat blog, Pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Tanda Kopling Mega Pro Aus, dan kali ini saya akan menulis tentang gambar blok mesin. Apamaksudnya? biar gak penasaran silahkan baca langsung aja ya….Dan dapatkan banyak informasi tentang seputar otomotif terbaru di situs ini, selamat membaca.

Seniman melukis diatas kanvas. Airbrusher menggambar di cover bodi. Tapi kalau ngegambar di atas cover mesin berbahan babet atau di pelat besi, nyok kenalan dengan Sholahuddien Fauzy yang akrab disapa pay.

Pay yang punggawa Pay Air Grafix, belakangan lagi ngenalin engraved art atau teknik grafir di atas material macam blok mesin ke seluruh bikers Tanah Air. Bahkan yang ingin belajar seni ini, Pay nggak sungkan ditelepon atau lihat dulu di blognya di http://www.pagairbrush.blogspot.com.

“Saya bukan orang pelit ilmu. Siapapun boleh belajar asal ada kemauan. Khusus buat penikmat, silahkan temui saya untuk ajukan pesan. Tapi mesti sabar, karena butuh waktu lama pengerjaannya,” ujar warga Jati Waringin, Jakarta Timur ini.

Keberanian Pay memvirsuskan grafir ke komponen motor, katanya dimaksudkan agar teknik yang dulunya cuma diterap kebarang berharga atau kesayangan jadi lebih massal. Sehingga virsus atau tren motor modifikasi tidak mandek.

“Engraved art bermula di Amerika, dulunya sering tampak dibarang berharga macam pistol, pisau hingga Harley-Davidson. Begitupun disini. Tapi saya ingin seni ini juga ada di massal,” lanjut seniman otodidak ini.

Sekedar info, dalam menentukan tarif, Pay sangat fleksibel. Bisa paket dengan modifikasi atau terpisah macam di blok mesin dengan harga 1 cm persegi antara Rp 1.500 sampai Rp 4.500.

“Tapi kalau materialnya lumayan keras, per senti bisa 5.000. Dan yang paling mahal bila gambarnya tiga dimensi atau model bertingkat,” tutup Pay yang juga terima order gambar di pelat yang sudah dikrom.

Demikian informasi dari saya tentang gambar blok mesin yang dapat saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya.

Kategori:Lintas Otomotif
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

