Beranda > Lintas Otomotif > Peninggi Sok Yamaha V-ixion

Peninggi Sok Yamaha V-ixion

Selamat datang di sapu jagat blog, Pemilik Yamaha V-ixion yang merasa motornya kurang jangkung, bisa pakai peninggi sokbreker dari Central Variasi (CV). Dudukan bagian bawah sok keluaran cv sudah banyak beredar di kalangan pengguna V-ixion, hasilnya jelas bisa lebih tinggi 15 cm.

Bahkan bisa mencapai 20 cm jika di terapkan dengan ban profil tinggi, bilang Lim Awi Irawan dari cv yang bermarkas di jalan Nirmala Raya, NO.1B, Cengkareng, Jakarta Barat, Telep (+6221) 5419969.

Peninggi sok belakang V-ixion ini dibandrol sekitar Rp 100 ribu, material diambil dari pelat besi dengan ketebalan 6mm, ukuran ketebalan sama dengan dudukan sok bawaan motor. Pastinya jauh lebih aman dibanding kalau ketebalan pelat berbeda dari standar, ulas Awi.

Cara pasangnya juga simpel, tinggal pasang standar tengah dan lepaskan dua baut 12 pegangan sokbreker belakang yamaha V-ixion, selanjutnya tinggal pasang produk dari cv ini. jadi nggak ada tuh ubahan kayak ngebubut atau tambah ring supaya peninggi dari cv bisa pas dipasang.

Karena sudah lebih jangkung, standar tengah jadi kurang pas, solusinya tinggal sambung dan di las pakai besi. Eits,…bukan cuma jangkung, tapi buntut yamaha V-ixion juga jadi lebih nungging. Demikian informasi dari saya tentang peninggi sok V-ixon yang bisa saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya.

Kategori:Lintas Otomotif
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: