Beranda > Lintas Otomotif > Problem Ban Depan

Problem Ban Depan

Selamat datang di sapu jagat blog, kali ini saya akan menulis artikel tentang Problem Ban Depan, tapi sebelumnya saya ingatkan kepada pembaca, bahwa postingan saya sebelumnya tentang Bertarung Dengan Alam, Apakah anda sudah membacanya? Untuk mempersingkat waktu, langsung saja ke pokok pembahasan, dan saya ucapkan selamat membaca.

Bridgestone masih harus kerja keras. Setelah di Laguna Seca ban belakang double Compound mereka bermasalah, di Sachsenring, balik ban depan jadi problem. Andria Dovizioso, Dani Pedrosa dan Casey Stoner yang dapat masalah.

Ban depan, khususnya sisi kiri cepat rusak. Itu tak lepas dari karakter Sachsenring yang banyak tikungan kekiri. Selain itu, seringnya ngerem saat belok ke kiri bikin beban kian banyak kedepan.

“Aku tidak pede dengan kondisi ban. Apalagi aku mulai merasakan kehilangan grip ban depan. Saat bensin penuh, semua beban pindah kedepan saat mengerem. Di akhir lomba beban berkurang seiring bensin menipis,” ucap Stoner.

“Hasil podium sudah bagus. Tapi aku didera masalah ban depan jika memaksa kecepatan di tikungan ke kiri. Dan aku tidak ingin mengalami nasib seperti Andrea yang gagal finish,” jujur Pedrosa.

Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pembaca yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke situs kesayang anda ini. Ikuti terus sapu jagat blog karena banyak informasi terbaru di situs ini.

Kategori:Lintas Otomotif
  1. Oktober 23, 2009 pukul 12:15 pm

    Dukung terus kerja keras adalah energi kita….

  2. Oktober 23, 2009 pukul 12:16 pm
  3. Oktober 23, 2009 pukul 12:17 pm

    Dukung terus kerja keras adalah energi kita….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

