Beranda > Lintas Otomotif > Suzuki Denso Junior KYT

Suzuki Denso Junior KYT

Selamat datang di sapu jagat blog, Tim ini boleh disebut pasukan yang konsisten di pasar senggol. Sejak era 2-tak sampai 4-tak, mereka terus hadir. Sejumlah nama besar, termasuk Bima Octavianus pernah mampir di tim ini. Tahun lalu, pasukan ini masih punya Rey Ratukore dan M. Nurgianto. Tapi tahun ini, anak buah Christomas ini tak punya lagi seeded.”Kembali ke zaman dulu. Yaitu sebagai tim pembinaan. Sekarang fokus pada pemula potensial,” terangnya.

Didukung mekanik suzuki handal 4-tak, Herman Lo alias Ahon, suzuki denso junior kyt jadi salah satu benteng pabrikan suzuki di MotoPrix (MP), khususnya di kelas pemula.”Lumayan, di tengah berkurangnya kekuatan suzuki di MP, kita masih bisa pertahankan prestasi. Paling tidak, masih ada suara suzuki di MP 5 region Jawa,”tambah Thomas.

Ilham Onga, salah satu pembalap didiknya, sekarang masih pimpin klasemen di MP5. Pembalap 18 tahun asal Banten itu cukup konsisten. Di seri 4, kemarin, Onga juga runner-up. Memang cukup mepet. Dengan sisa seri, Ilham sudah punya 81 poin. Cuma selisih 5 poin dengan saingan terdekat.”Saya berusaha maksimal. Target juara MP5 tahun ini,” terang binaan Petrus Tobun Canicius.

Dengan pengalamannya, Tobun coba membina dua pemula. Selain Ilham Onga, ada Ahmad Saugi.”Moga jadi bibit bagus di masa depan,” ungkap Tobun.

Demikian informasi dari saya tentang suzuki denso junior kyt yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya. Info ini saya ambil dari sini.

Kategori:Lintas Otomotif
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: