Beranda > Lintas Otomotif > YAMAHA MOFEST MODIFICATION CONTEST 2

YAMAHA MOFEST MODIFICATION CONTEST 2

Selamat datang di sapu jagat blog, Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di Kuningan, Jakarta, dibom sebelum Yamaha Mofest Modification Contest (YMMC) 2, Region 1, Jogja, digelar. Pas di lokasi gelaran YMMC 2 pun kena bom. Tapi, bom di area YMMC 2 dampaknya sangat positif. Positif buat semua pengguna Yamaha atau lainnya.

Sebanyak lebih dari 90 motor menampilkan ubahan yang bikin pengunjung betah. Dari sabtu-minggu (19-20/07) lebih dari 10 ribu orang memadati Mandala Krida, yang jadi lokasi YMMC 2, Jogja. Konsepnya jelas kalau contezt yang dibikin Yamaha. Modifikasi motor bukan cuma dipajang aja, tapi mesti fungsional, bilang Agung Iswanto, pemilik rumah modifikasi Endoek Ceploek (EC), Muntilan, Jogja.

Garapan EC dinilai juri layak sebagai The Best Of The Best Region 1 yang diikuti peserta dari Jogja, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Bali, dan Indonesia Timur. Peserta dari region lain silahkan intip kelebihan wakil Region 1 yang akan menuju final di Semarang, Oktober nanti.

Pastinya YMMC 2 sah dijadikan patokan gelegar contezt modifikasi. Ini juga jadi rangkaian PT. Yamaha Motor Kencang Indonesia yang peduli kreatifitas.

Sekarang pemilik semua jenis bebek produk garputala punya tempat mengolah kemampuan mengubah bebek jadi keren. Ingat YMMC sudah digelar dua tahun lalu. Mofest bentuk kepedulian Yamaha sama modifikator bebek. Pastinya pemilik bebek, ungkap Indra Dwi Sunda, Promotion Supervisor PT. YMKI, Jakarta.

Jangan lupa pendukung acara pun enggak kalah seru. Sabtu sudah diramaikan gelaran School Fiesta, semakin cerdas bersama Yamaha. Kegiatan School Fiesta seperti lomba cerdas cermat SMU, kompetisi grafiti. Minggu malam teramat seru dengan nonton bareng MotoGP.

Kelompok band top ikut jadi bintang tamu. Wali dan kuburan bikin heboh semua pengunjung semakin di depan kreasi penggemar Yamaha ibarat bom positif tempat yang jadi lokasi Mofest 2, siap menyusul bom di kota lain. Demikian informasi dari saya tentang Yamaha Mofest Modification Contest 2 yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya.

Kategori:Lintas Otomotif
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: