Beranda > Lintas Otomotif > Yamaha V-IXION 2008

Yamaha V-IXION 2008

Selamat datang di sapu jagat blog, Sebagai pengagum Valentino Rossi, Wawan Prabawa rela mengubah tampilan V-ixion miliknya serupa M1 pacuan Vale. Begitunya ada alasan lain yang diungkapkan cah Jogja ini.

Awalnya pakai yamaha V-ixion terasa beda, karena belum banyak yang pakai, tetapi setelah banyak muncul di jalan, ya mau nggak mau harus tampil beda. Selain itu, saya juga fans berat Rossifumi, aku wara jalan wates, km 10 Jogjakarta.

Penggarapan oleh Sarjani. ya, Sarjani yang artinya bukan sarjana wanita ini. Doi Owner Belper Bodywork, di bengkelnya yang punya alamat sama dengan Wawan, V-ixion pun diubah jadi M1.

Dimensi disesuaikan dengan yamaha V-ixion yang hanya 150 cc, makanya fairing dibuat dari fiber yang tak terlalu tebal dan juga tak terlalu tipis, ungkap builder 28 tahun.

Sebagai pengagum Rossi, Wawan dan juga Sarjani tak mau lepas dari layar lebar. Layar lebar yang ditayangkan siaran langsung MotoGP di acara Mofest 2 di stadion Mandala Krida, Jogja. Motorku menang!teriak Wawan yang menyaksikan idolanya finish pertama setelah fight dengan Lorenzo.

Data modifikasinya yaitu, ban depan swallow 100/70-17, ban belakang swallow 120/70-17, pelek depan power 2.15 x17, pelek belakang power 2.50 x 17, belper bodywork 0819-0410-9901. Demikian informasi tentang yamaha V-ixion yang bisa saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya.

Kategori:Lintas Otomotif
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: