Beranda > Tips > Salah Satu Cara Meningkatkan Traffic

Salah Satu Cara Meningkatkan Traffic

Pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang cara mudah membuat sitemap google (google(xml) sitemap generator, dan kali ini saya akan menulis artikel tentang salah satu cara meningkatkan traffic. Tapi sebelumnya saya mau menginformasikan khusunya kepada distributor atau importir yang kebingungan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkatnya, perusahaan kami bergerak di bidang Jasa Sertifikasi perangkat Telekomunikasi Postel siap membantu sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel.

Dan perangkat yang sudah di sertifikasi tentunya sudah teruji di Balai besar pengujian perangkat telekomunikasi, sehingga dapat dipastikan bahwa perangkat yang sudah mempunyai sertifikat layak untuk diperdagangkan. Dan kembali ke pokok pembahasan, untuk meningkatkan traffic situs atau website dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mempromosikan website atau situs anda ke website atau situs yang lain.

Dibawah ini merupakan list dari website atau situs  yang dapat anda jadikan referensi untuk mempromosikan website atau situs anda.

Dan paling tidak kita harus tahu tentang tutorial search engine, jadi anda bisa mengerti tentang langkah apa yang harus anda lakukan untuk memulai meningkatkan website atau situs anda. di postingan sebelumnya pernah di bahas tentang cara memulai proses seo, mungkin dengan membacanya anda dapat mempunyai gambaran tentang bagai mana anda memulai tindakan yang harus dilakukan.

Demikian informasi dari saya tentang salah satu cara meningkatkan traffic yang dapat saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan anda, semoga anda tidak bosan-bosan untuk berkunjung ke Hari’s Blog, karen di situs ini banyak informasi yang bermanfaat.

Bagi semua sahabat diblogger saya mohon dukungan dan do’a restunya karena saya sedang mengikuti contest yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina dengan Keyword Kerja Keras Adalah Energi Kita, silahkan anda memberikan dukungan dengan cara memberikan komentar atau memberikan link pada artikel tulisan sata yang berjudul Kerja Keras Adalah Energi Kita, bagi yang sudah memberikan dukungan saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: