Beranda > Jurus Seo Paling Ampuh > Jurus Burisrawa

Jurus Burisrawa

buris-rawaArya Burisrawa adalah putra keempat prabu Salya, raja negara Mandaraka dengan permaisuri Dewi Pujawati atau setyawati, putri tunggal Begawan Bagaspati dari pertapan Argabelah.

Burisrawa mempunyai empat orang saudara kandung masing masing bernama Dewi Erawati, Dewi Surtikanti, Dewi Bano Wati, dan Bambang Rukmarata.

Burisrawa berwujud setengah raksasa, gagah perkasa dan sangat sakti. Ia berwatak sombong, senang menurutkan kata hatinya, pendendam, ingin selalu menang sendiri, senang membuat keonaran dan membuat peristiwa-peristiwa yang penuh dengan kekerasan, salah satunya ia pernah berbuat onar di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi, masa sih? akh aku gak percaya…emang dia tahu dimana Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi berada? tentu saja tidak, kata tersebut haya saya gunakan untuk menembak keyword.

Kita lanjutkan ke pokok pembahasan, burisrawa menikah dengan Dewi Kiswari, putri prabu kiswaka, raja negara Cedisekar atau biasa disebut dengan Cindekembang dan berputra Arya kiswara, Burisrawa suka melamun tentang Kidung Malam 46, apa itu ? Baca saja kalau tidak tahu!.

Burisrawa sangat akrab berhubungannya dengan prabu Baladewa, raja Mandura, prabu Duryudana, raja Astina, dan Adipati Karna raja Awangga karena masih berhubungan status saudara ipar. Dalam perang Bharatayuda, Burisrawa berada dipihak keluarga kurawa, ia gugur dalam peperangan melawan Arya Setyaki, putra prabu setyajid atau Ugrasena.

Bagi semua sahabat diblogger saya mohon dukungan dan do’a restunya karena saya sedang mengikuti contest yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina dengan Keyword Kerja Keras Adalah Energi Kita, silahkan anda memberikan dukungan dengan cara memberikan komentar atau memberikan link pada artikel tulisan sata yang berjudul Kerja Keras Adalah Energi Kita, bagi yang sudah memberikan dukungan saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: