Beranda > Kerja Keras Adalah Energi Kita > Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Selamat datang di Sapu Jagat Blog, sebelumnya saya informasikan kepada pembaca, saya tidak ikut lomba yang diadakan oleh pertamina yaitu Kerja Keras Adalah Energi Kita, saya hanya iseng menulis artikel dengan judul tersebut apakah bisa muncul di google atau tidak.

Kerja Keras Adalah Energi Kita, kerja keras apapun itu adalah sebuah tindakan atau perbuatan yang menggambarkan perilaku seseorang yang merupakan usaha atau perbuatan sekuat tenaga, penuh visi, semangat tinggi, untuk menggapai apa yang diinginkan, intinya dia akan berhenti jika goal yang diinginkan tercapai.

Kerja Keras Adalah Energi Kita untuk menjadikan setiap apa yang kita inginkan dapat terwujud, dalam segala bidang apapun itu bentuknya. Keberhasilan dan kesuksesan akan tercapai dengan kerja keras, oleh karena itu kerja keras adalah energi kita untuk mencapai apa yang kita inginkan.

Indonesia adalah negara berkembang yang ingin terus mengembangkan negaranya menjadi sebuah negara maju, perlu diketahui usaha yang dilakukan untuk menjadi negara maju adalah dengan meningkatkan kualitas SDM, pemanfaatan SDM dan SDA dengan baik, dan tekhnologi mutahir yang mendukung majunya sektor perindustrian.

Tekhnologi mutahir saat ini banyak diterapkan diindustri-industri, hal ini bertujuan untuk mencapai target yang diinginkan, teknologi mutahir tidak terlepas dari yang namanya bahan bakar, sebuah mesin akan berjalan jika dipasok oleh yang namanya bahan bakar, oleh karena itu perlu adanya peningkatan pada sektor penyediaan bahan bakar minyak, yang tentunya diimbangi dengan harga murah, sehingga proses dan keberlangsungan perindustrian akan berjalan dengan baik, dan hal ini tentunya akan membuat bangsa kita menjadi bangsa yang maju.

Kerja keras adalah kuncinya, kerja keras adalah energi kita untuk mencapai suatu kondisi yang mana sipelakunya akan memberikan usaha yang terbaik untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Kerja keras adalah energi kita untuk membuat bangsa ini terus berusaha sekuat tenaga mencapai tujuan.

Menurut saya pertamina harus mengambil bagian dari perkembangan bangsa indonesia, tidak hanya mengambil bagian tapi sebagai perusahaan utama yang mendukung hal itu. Bagaimana pertamina menjamin keberlangsungan proses usaha yang ada diindonesia, baik untuk sektor industri, transportasi, dan kehidupan masyarakat dengan slogan kerja keras adalah energi kita, menandakan bahwa energi yang dihasilkan oleh pertamina merupakan bentuk kerja keras dari seluruh bangsa indonesia, yang saling mendukung dan saling menjamin akan berhasil bangsa dimasa yang akan datang.

Iklan
  1. Oktober 24, 2009 pukul 8:17 pm

    Makasih atas link baliknya bos…

  2. Oktober 24, 2009 pukul 8:18 pm

    saya juga mau ngcapin makasih atas dukungannya bro…

  3. Oktober 24, 2009 pukul 8:19 pm

    Salam kenal dan makasih atas link baliknya…

  4. Oktober 24, 2009 pukul 8:21 pm

    salam kenal juga..
    terima kasih karena sudah mau mampir ke blog saya yang super jelek ini…

  5. Oktober 24, 2009 pukul 8:22 pm

    gua lagi ikutan kontes yang diadaka oleh pertamina, dukung gua ya bro…

  6. Oktober 24, 2009 pukul 8:24 pm

    kalem…
    gua dukung…
    kalau saya sich gak ikutan, males akh…
    belum cukup umur, hehehe…

  7. Oktober 24, 2009 pukul 8:26 pm

    gua juga lagi ikutan kontes nieh…
    do'ain gue juga ya bro, dukung terus kerja keras adalah energi kita…

  8. Oktober 24, 2009 pukul 8:27 pm

    iya gua dukung…

  9. Oktober 24, 2009 pukul 8:29 pm

    kalau saya sich sama ma bang sapu, gak ikutan, belum berani dan belum cukup umur….

  10. Oktober 24, 2009 pukul 8:30 pm

    sekali-kali cobain kenap?
    Kan kalau dapat hadiah lumayan tuh…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: