Beranda > Kerja Keras Adalah Energi Kita > Syam Ujung Tombak Snapy

Syam Ujung Tombak Snapy

Pada suatu regu atau kelompok pasti ada yang dijadikan andalan atau ujung tombak dalam regu tersebut. Misalnya saja regu sepak bola yang terdiri dari 11 orang pasti ada beberapa yang menjadi ujung tombaknya. Brazil misalnya, regu sepak bola ini mempunyai ujung tombak yang cukup banyak misalnya Robinho, Ronaldinho, Ronaldo dan lain-lain, apakah mbah gendeng juga ikut bro? Hehehe….

Kalau Snapy siapa ya ujung tombaknya? Dari informasi yang saya dapatkan dari hasil pencari google, toko snapy mempunyai ujung tombak dengan karyawan terbaiknya yang bernama syam, syam snapy terkenalnya. Maksudnya mas Syam yang berasal dari toko snapy, githu maksudnya bos…

Katanya sih dia paling jago kalau disuruh buat design snapy, pengalamannya sudah lama dan sudah tidak diragukan lagi, dia selalu bekerja keras untuk melayani pelanggan-pelanggannya, khususnya dibidang design tentunya, dia kerahkan semua kemampuannya dibidang tersebut demi kepuasan pelanggannya. Kerja keras adalah energi kita tanpa kerja keras semua usaha dan cita-cita kita akan susah tercapainya.

Syam ujung tombak snapy cukup pantas gelar tersebut disandangnya. Saya akui semua karyawan toko snapy ramah-ramah dan sopan-sopan orangnya, sangat menjunjung tinggi yang namanya pelanggan, pelanggan adalah raja, ya toko snapy menjalankan moto tersebut. Saya rasakan juga ketika saya berkunjung ke toko snapy untuk membuat kartu nama, begitu saya masuk toko, langsung para pelayan snapy menyapa saya dengan ramah dan langsung menanyakan keperluan saya.

Kerjanya pun cukup cepat, dan rapi, selain itu ruangannya bersih dan ber AC, sehingga pelanggan sangat nyaman jika ada keperluan ditoko snapy. Teman saya berkata kepada saya, snapy itu bisa dicontoh cara pelayannya, kalau kamu mau usaha bro, khususnya di bidang jasa tentunya contohlah seperti snapy, dia sukses mendidik karyawannya dan tidak menutup kemungkinan suatu saat toko snapy akan menjadi toko yang besar.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: