Beranda > Artikel > Peluang Usaha Ahasu Gnaulep

Peluang Usaha Ahasu Gnaulep

Pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentan Festival Museum Nusantara, dan kali ini saya akan menulis artikel tentang kontes juga yang diselenggarakan oleh WebXperss!!! dengan kata kunci atau keyword yang diperlombakan yaitu Peluang Usaha Ahasu Gnaulep.

Peluang Usaha Ahasu Gnaulep adalah cara kita sebagai manusia untuk berusaha mendapatkan uang untuk menyambung hidup kita didunia ini. Banyak sekali cara atau peluang usaha yang dapat kita lakukan untuk mengahasilkan uang tentunya. Misalnya saja dengan kita berwiraswasta membuka toko grosir, warung kecil-kecilan, buka bengkel motor, buka tempat servis elektonik dan lain-lainnya.

Misalnya saja saya ambil contohnya dengan kita membuka warung kecil-kecilan, hal tersebut termasuk peluang usaha juga menurut saya, bagaimana cara kita mengolahnya agar lebih maju dan mendapatkan keuntungan dari hasil warung yang kita buka? Yang pertama kita harus tahu harga barang di pasaran setiap harinya, jangan sampai barang kita habis terjual dan uang yang telah kita dapatkan dari hasil penjualan untuk belanja lagi itu nombok, hal tersebut akan membawa kita kedalam kebangkrutan tentunya.

Yang kedua kita harus ramah terhadap pelanggan yang akan membeli barang diwarung kita, anggaplang pembeli adalah raja, layanilah dia dengan sopan dan jangan membuatnya terseinggung. Yang ketiga kita harus dapat melayani pelanggan dengan cepat, jangan males-malesan melayani pelanggan. Kalau pelanggan kita meras nyaman dengan pelayanan kita, tidak menutup kemungkinan dia akan kembali lagi ke warung kita untuk membeli barang yang ia perlukan.

Dalam melayani pelanggan jangan sampai kita tidak sopan atau kasar terhadap pelanggan, jangan sampai pelayanannya lambat, kalau pelanggan kita dibuat kecewa atau tidak puas sengan pelayanan kita, dapat saya pastikan pelanggan kita akan kabur mencari warung yang lebih baik pelayanannya.

Apakah ada peluang usaha ahasu gnaulep lainnya? Masih banyak misalnya saja dengan kita melakukan bisnis online. Dengan kita mempunyai blog, dan blog kita isi dengan iklan-iklan yang jika diklik kita akan mendapat komisi, hal tersebut merupakan peluang usaha juga menurut saya. Contoh iklan misalnya kumpul blogger, ikutan google adsense, PPC dan sebagainya.

Membuka toko online juga ternasuk peluang usaha juga menurut saya. Apa saja barang yang bisa di jual di toko online? Banyak sekali barang yang bisa dijual ditoko online, misalnya saja handphone, laptop, modem dan lain-lainnya. Biasanya kalau kita membuka toko online agar lebih praktis, kita bekerja sama dengan jasa pengiriman barang, misalnya saja Fedex, Tiki, DHL dan lain-lainya. Pembelipun akan merasa nyaman karena tidak usah repot-repot untuk berkunjung ke tempat toko tersebut. Pembeli tinggal pesan terus banyar dengan cara di transfer dan barang akan segera datang kerumahnya, bukannya hal tersebut lebih efisien.

Iklan
Kategori:Artikel
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: