Beranda > Bebas > Milo School

Milo School

Pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Energi di Balik Comeback Hebat, dan kali ini saya akan membahas tentang Milo School. Menurut informasi yang saya dapatkan dari mesin pencari google bahwa selesai sudah Gelaran Milo School Competition 2010, Milo School seri Jakarta yang dimulai sejak tanggal 9 Februari sampai dengan tanggal 14 Februari di GOR Asia-Afrika, Jakarta.

Sebanyak 10 nomor pertandingan dimainkan yang akhirnya melahirkan para juara. Yang menjadi juara di antaranya Standardisasi’s Blog, maaf salah nulis, saya ulangi untuk di urutan pertama yang menjadi juara yaitu SMP 176 Jakarta Barat, SMP tersebut memborong gelar juara dengan menggenggam Supremasi turnamen Milo School Competition 2010 di nomor beregu SMP putri, Tunggal Putri, dan Ganda Putri, wah hebat sekali SMP 176 bukan…?

Sukses ini berkat dua pemain pilar yang menopang kekuatan SMP 176, nama siswa tersebut adalah Bella Savira yang baru berumur 13 tahun dan satu lagi temannya yang bernama Melisa Andesti. Bahkan pada nomor tunggal putri, terjadi All SMP 176 final antara Bella VS Melisa. Bella yang lebih tua satu tahun dibandingkan Melisa. Bella  unggu dengan score 21-13 dan 21-10.

Antiklimaks bagi Melisa yang terkuras tenaganya di semi final saat mengalahkan Frida Astaputri dalam pertarungan ketat tiga game. Menurut informasi hal tersebut tidak lah sepenuhnya benar, Melisa terlihat sangat tegang  kata Bella yang masih saudara sepupu dengan Melisa.

Padahal pada nomor sebelumnya yakni beregu SMP, Melisa yang turun di tunggal pertama menang mudah tanpa menguras tenaga atas Karlida dari SMP 81 Jakarta Timur dengan Skor 21-3 dan 21-4. Sedangkan Bella melawan Frida Astaputri kalah dengan skor 21-19, 19-21  dan 18-21. Sehari sebelumnya di nomor perorangan putri Frida justru kalah dari Melisa dengan skor 21-15, 18-21 dan 16-21.

Saya kurang lepas, kata Melisa seusai pertandingan. Kendati begitu ia cukup puas karena mampu memborong dua gelar lainnya yakni dinomor beregu dan Ganda Putri. Di nomor Ganda Putri Melisa berpasangan dengan Bella yang menang dengan skor 21-7, 21-14 atas musuhnya yang bernama Anggita Sudjana bersama Indah Puspitasari dari SMP PGRI 12.

Pada gelaran final, penonton tampak terpancing emosinya dengan memberikan dukungan luar biasa. Mereka berteriak menyemangati rekan-rekannya yang tengah bertarung di lapangan. Perwakilan Milo yang menghadiri acara final Prilia Sandra, Category Marketing Manager Milo menjelaskan, pihaknya sangat senang kejujuran ini berjalan tertib dan lancar. Selain itu muncul juara-juara baru yang kami harapkan akan terus berlatih dan mengasah kemampuannya menghadapi Grand final di Jakarta pada tanggal 28 samapi tanggal 30 April mendatang.

Selanjutnya Milo School Competition akan di gelar di Makasar pada tanggal 29 maret samapi dengan tanggal 3 April, setelah itu acara Milo Scool Competition akan hadir di kota Yogyakarta pada tanggal 5 sampai dengan 10 April 2010 dan pada tanggal 19 sampai dengan 21 April acara Milo School akan di adakan di Medan. Babak Grand final, hanya diikuti para juara dari nomor individual tunggal putra-putri SD dan SMP.

Iklan
Kategori:Bebas Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. Februari 22, 2010 pukul 7:31 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: