Beranda > Bloging > Sakit, Anand Batal Diperiksa

Sakit, Anand Batal Diperiksa

Pemeriksaan tersangka kasus dugaan pelecehan seksual, Anand Krishna,oleh Polda Metro Jaya batal dilakukan kemarin. Kuasa Hukum Anand Krishna, Astro P Girsang, mengatakan, kliennya tidak bisa menghadiri pemeriksaan karena sakit.

Sudah saya sampaikan ke penyidik, dia (Anand Krishna) tidak bisa hadir karena sakit, kata Astro kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya kemarin. Namun, Astro enggan menjelaskan jenis penyakit yang diderita kliennya tersebut. Dia mengatakan, Anand terpaksa tidak menghadiri pemeriksaan karena disarankan dokter untuk istirahat selama satu minggu. Dengan demikian, pihaknya akan menunggu surat panggilan selanjutnya dari Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan.

Dia pun menepis anggapan bahwa kliennya sakit karena akan diperiksa polisi. Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya Kompol Murnila menyatakan, dari laporan kuasa hukumnya, Anand Krishna menderita tekanan darah tinggi. Adapun Polda akan mempelajari laporan tersebut untuk dapat segera memanggil kembali Anand Krishna.

Sementara itu, Yusran Djabbar, kuasa hukum Tara Pradipta Laksmi, mengatakan, kliennya yang korban pelecehan seksual itu hingga kini masih terguncang berat dan memerlukan waktu untuk pemulihan. Yusran menegaskan, korban pelecehan seksual yang dilakukan Anand sudah banyak.Bahkan,dari data posko pengaduan, 10 orang yang melaporkan.  Banyak dari daerah, seperti Bali dan Yogyakarta. Mereka malu untuk melaporkan, jadi ngadu lewat telepon,” paparnya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: