Beranda > Piala Dunia > Akhirnya Persipura Menang

Akhirnya Persipura Menang

JAKARTA – Persipura Jayapura meraih hasil maksimal pada laga terakhir babak penyisihan Grup F Liga Champions Asia, menurut informasi yang di dapat oleh Jadwal Piala Dunia 2010. Tim Mutiara Hitam berhasil melibas tamunya Changchun Yatai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan skor meyakinkan 2-0, Rabu (28/4/2010).

Meskipun sudah lebih dulu dipastikan gugur dari persaingan. Hasil ini tetap memiliki arti besar karena menjadi kemenangan sekaligus poin perdana buat sang juara bertahan Liga Super Indonesia.

Dua gol Persipura masing-masing disumbangkan oleh pemain senior Edward Ivakdalam pada menit ke-27. Yustinus Pae menambahkan keunggulan tim asal Papau pada babak kedua tepatnya di menit ke-65.

Kemenangan Persipura kali juga tidak lepas dari peran besar kiper mereka Jendri Pitoy. Dia berhasil memblok dua tendangan penalti Changchung pada menit ke-11 dan ke-47.

Hasil pertandingan ini bisa dibilang sudah tidak menentukan sama sekali karena kedua kubu sudah tidak memiliki peluang lolos ke babak berikut. Persipura harus duduk di dasar klasemen akhir Grup F dengan raihan tiga poin, Changchun sendiri hanya berada satu tingkat di atas dengan keunggulan jumlah gol.

Iklan
Kategori:Piala Dunia
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: