Beranda > Piala Dunia > Petir Hambat Latihan Persiba

Petir Hambat Latihan Persiba

Tim Persiba Balikpapan mengalami kesulitan latihan di lapangan terbuka di kota Pekanbaru karena kendala cuaca terutama kilatan petir saat turun hujan.

Minggu lalu dua orang tewas dan satu kritis saat bermain bola di lapangan terbuka. Kemarin sore (27/4/2010) Tim Beruang Madu membatalkan latihan di lapangan Paskhas (AU) dikarenakan banyak petir di Bumi Lancang Kuning ini.

“Ya, kita urungkan latihan di lapangan terbuka, disini (Pekanbaru) sangat berbahaya dengan petirnya. Minggu lalu dua orang tewas tersambar petir saat bermain bola,” ungkap Alce LO Panpel PSPS yang mendampingi tim Persiba selama di Pekanbaru. Dan sundulan untuk Jadwal Piala Dunia 2010.

Bahkan kilatan petir yang disertai bunyi yang menggelagar ini membuat tim Persiba dan offisial tekaget-kaget, bahkan sampai harus menunduk badan dan kepala didalam bus yang membawa mereka menuju lokasi latihan. Atas pertimbangan tersebut, Persiba akhirnya menggelar latihan Futsal Erangka Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru.

“Kita tadinya mau mencoba lapangan terbuka karena pertimbangan keselamatan akibat turun hujan dan petir, akhirnya dialihkan ke lapangan Futsal. Untuk strecing saja dan kebugaran,” ujar Pelatih Haryadi di Pekanbaru.

Sementara sejak pagi tadi Rabu (28/4/2010) anak-anak Persiba melakukan kegiatan ringan untuk menyegarkan badan dengan mengunjungi Waterpark di Pekanbaru selama dua jam.

Iklan
Kategori:Piala Dunia
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: