Beranda > Piala Dunia > Ronaldo Doakan Barca Kalah

Ronaldo Doakan Barca Kalah

MADRID – Big match leg kedua semifinal Liga Champions antara Barcelona dan Inter Milan, menyita perhatian sebagian bsesar publik sepakbola Eropa. Pemain termahal dunia Cristiano Ronaldo adalah salah satunya. CR-9 mengharapkan Inter bisa melaju ke final.

Barca memang mengusung misi tidak mudah setelah harus tertinggal 1-3 di leg pertama yang dimainkan di Giuseppe Meazza. Kini di Camp Nou, Barca minimal harus menang 2-0 atau lebih, bila masih ingin mempertahankan gelar, menurut pengamatan Jadwal Piala Dunia 2010 hehehe….

Bintang Real Madrid Ronaldo coba mendiskusikan pertandingan dini hari tadi. Mantan pemain Manchester United ini masih dendam dengan Barca yang mengalahkan United di final musim lalu. Ronaldo mendoakan langkah Barca terhenti di Camp Nou.

“Ini adalah pertandingan hebat tapi juga sulit bagi kdua tim. Barcelona memiliki serangan yang baik, namun harus kandas di leg pertama. Sementara Inter akan menghadapi tekanan luar biasa di laga nanti,” jelas Ronaldo kepada Marca, Rabu (28/4/2010).

“Sangat sulit memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang dan melaju ke final. Tapi bagaimanapun saya berharap Barcelona kalah,” lanjut Ronaldo.

Pernyataan Ronaldo ini memang bisa dimaklumi. Sebagai pemain Real Madrid, pemain asal Portugal itu punya sedikit kebencian kepada Barca yang dalam beberapa musim terakhir, sukses mempecundangi El Real. Selain itu, Barca dan Madrid terlibat persaingan dalam mengejar gelar juara La Liga.

Iklan
Kategori:Piala Dunia
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: