Beranda > Piala Dunia > Absen Di Piala Dunia, Beckham Hanya Bisa Menyesali Diri

Absen Di Piala Dunia, Beckham Hanya Bisa Menyesali Diri

David Beckham harus menanti hingga November untuk dapat beraksi lagi di atas lapangan. Cedera Achilles yang dideritanya saat membela AC Milan beberapa bulan lalu juga memaksa Beckham hanya jadi penonton saat Piala Dunia berlangsung musim panas ini.

Seperti dilansir Daily Mail, Beckham mengungkapkan latar belakang di balik cedera yang dialaminya itu. Saya harus melakukannya, ujar pemain berusia 34 tahun ini kepada sebuah acara di Amerika Serikat.

Dalam dua tahun terakhir saya terlalu memaksakan diri karena saya ingin mendapatkan tempat di dalam skuad Fabio Capello untuk Piala Dunia. Saya terlalu sering dari Los Angeles untuk kembali ke Eropa dan semuanya jadi terbalaskan.”

Saya rasa saya terlalu banyak berlari [saat pertandingan melawan Chievo yang mengakibatkan cederanya] dan saya kelelahan. Hanya dalam beberapa menit, terjadilah cedera itu. Beckham masih belum memutuskan untuk menerima ajakan Capello tetap berangkat ke Afrika Selatan sebagai penyemangat tim karena semuanya tergantung kondisi kakinya. Meski demikian, Beckham optimistis terhadap peluang yang dimiliki Inggris kelak.

Saya rasa Piala Dunia 2010 Afrika Selatan nanti akan berbuah sukses, cetusnya. Saya fans berat Inggris dan saya banyak mendapat dukungan dari asana. Saya rasa pengelolaan turnamen berjalan lancar dan akan jadi salah satu yang terbaik dalam sejarah Piala Dunia.

Terakhir, Beckham memberikan rencana masa depan karirnya. Saya masih akan bermain untuk LA Galaxy hingga akhir kontrak. Saya selalu menghormati kontrak saya dan saya akan melakukannya untuk Galaxy, ujarnya.

Setelahnya, lihat saja nanti, tapi saya sangat betah di sini. Mereka selalu mendukung saya sejak saya datang menyepakati kontrak. Klub bersikap sangat baik kepada saya.

Iklan
Kategori:Piala Dunia
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: