Beranda > Piala Dunia > Diego Tak Yakin Berangkat Ke Piala Dunia 2010

Diego Tak Yakin Berangkat Ke Piala Dunia 2010

Diego Ribas da Cunha, playmaker Juventus, tidak yakin dirinya dipanggil pelatih Carlos Dunga dan berangkat ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Sulit bagi saya menjadi bagian Brasil, tapi saya masih berharap, ujar Diego. Yang bisa saya katakan adalah saya siap berangkat ke Piala Dunia jika dipanggil. Hanya itu, lanjutnya.

Diego mengalami kesulitan pada musim pertamanya di Serie A. Ia tampil buruk di banyak pertandingan, dan jarang memberi pengaruh positif kepada timnya. Akibatnya, Juventus banyak mengalami kekalahan dan dipastikan tidak bisa hadir di Liga Champions musim depan. Ia tak yakin Carlos Dunga memasukannya dalam rencana ke Piala Dunia 2010.

Saya bermain di bawah pelatih Carlos Alberto Parreira selama dua tahun, dan di bawah Dungan selama dua setengah tahun. Saya yakin Dunga akan mempertimbangkan dengan bijak apa yang harus dilakukan terhadap saya, demikian Diego.

Satu hal yang membuat Diego tetap yakin adalah dirinya tidak punya masalah dengan manajer timnas Brasil. Dia juga percaya setiap Dunga tahu karakter permainannya, dan memiliki penilaian obyektif. Jika saya dipanggil, atau tidak, pasti alasannya sangat rasional dan dari sudut pandang sepakbola, katanya.

Menjawab pertanyaan wartawan mengenai kegagalan Juventus musim ini, Diego mengatakan; Ada sejumlah faktor yang membuat Juve terpuruk. Yang terburuk adalah 65 persen pemain cedera sepanjang musim. Lainnya, lanjut Diego, ada perubahan taktik sebagai akibat perubahan manajer. Bagi pemain baru, perubahan ini adalah masalah. Pergantian pelatih menyebabkan pemain baru kesulitan mengikuti irama, dan mengalami banyak kesulitan lainnya, Diego mengakhiri.

Iklan
Kategori:Piala Dunia
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: