Beranda > Piala Dunia > Skuad Akhir Nigeria Diumumkan 1 Juni

Skuad Akhir Nigeria Diumumkan 1 Juni

Nigeria akan mengumumkan nama pemainnya yang akan tampil ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan pada 1 Juni mendatang atau sepuluh hari sebelum digelarnya pesta akbar sepak bola di Afrika Selatan.

Kabar tersebut disampaikan secara resmi dari Federasi Sepakbola Nigeria Lolade Adewuyi. Demola Olajire, juru bicara NFF, menyampaikan daftar sementara untuk 30 pemain baru akan diketahui pada Selasa (11/5) mendatang. Sebelumnya pelatih Nigeria Lars Lagerback telah mengumumkan 44 nama pemain pada Maret lalu. Di dalam daftar tersebut termasuk di antaranya sejumlah pemain yang merumput di kompetisi Eropa.

Belum lama ini sempat terbetik kabar persiapan skuad sedikit mengalami gangguan menyusul tidak tercapainya kesepakatan terhadap akomodasi hotel antara pelatih dan federasi. Namun saat ini persoalannya telah dapat diatasi. Tim akhirnya bisa menginap di Protea Waterfront Hotel di Richards Bay, Durban.

Di Piala Dunia mendatang, Nigeria berada di grup B. Pesaingnya adalah Argentina, Yunani, dan Korea Selatan. Laga pertama Nigeria akan dilakukan di Ellis Park melawan Argentina pada 12 Juni.

Iklan
Kategori:Piala Dunia
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: