Beranda > Bebas > Awas Godaan Asmara, Ronaldo

Awas Godaan Asmara, Ronaldo

Awas Godaan Asmara, Ronaldo

Awas Godaan Asmara, Ronaldo

Kali ini informasi yang didapat Standardisasi bahwa Federasi Sepakbola Portugal melontarkan permintaan khusus kepada kapten timnas Cristiano Ronaldo jelang Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Apa itu? Mega bintang Real Madrid 25 tahun diperingatkan untuk menyampingkan kehidupan asmaranya saat memimpin pasukan Seleccao di ajang Piala Dunia, Juni-Juli 2010. Pasalnya, duo sosialita Amerika Serikat, Paris Hilton dan Kim Kardashian yang diisukan memiliki hubungan romantis dengan Ronaldo, disinyalir akan berangkat ke Afrika Selatan (Afsel) guna menyaksikan langsung performa Pemain Terbaik Dunia 2008.

Seperti halnya mantan kapten Inggris, David Beckham, Ronaldo menjadi salah satu ikon sepakbola yang memiliki jutaan penggemar wanita. Kehidupan glamor Ronaldo pun kerap menghiasi halaman-halaman depan media massa Eropa. Begitu juga tentang kisah percintaannya dengan sejumlah selebriti ternama, termasuk Hilton dan Kardashian.

Isu kedatangan Hilton dan Kardashian ke Afsel dikhawatirkan bakal mengusik konsentrasi mantan bintang Manchester United. Tidak heran, pelatih Carlos Queiroz mencemaskan anak emasnya itu. Queieroz tahu Cristiano sangat bertanggung jawab dan profesional yang memiliki komitmen tinggi terhadap tim. Dia juga menyadari, Cristiano seorang pria dewasa dan memiliki kehidupan yang menjadi sorotan publik, ungkap salah seorang perwakilan timnas Portugal.

Tapi, ini adalah Piala Dunia dan tidak ada yang lebih penting ketimbang pertandingan. Queiroz rencananya akan melakukan pembicaraan empat mata dengan Cristiano untuk memastikan tidak ada ‘gangguan’ (di Afsel nanti). Ronaldo pertama kali dihubungkan dengan pewaris kekayaan Hilton itu ketika keduanya tertangkap menghabiskan waktu di Los Angeles, tahun lalu. Pemain berjuluk CR9 kabarnya sempat berusaha mengontak Hilton saat selebriti berambut pirang itu mengunjungi Madrid, pekan lalu.

Menurut informasi yang diterima Type Approval Indonesia melalui harian Inggris, Mail, mensinyalir, Ronaldo dan Kardarshian menjalin hubungan asmara, April lalu. Padahal, belum lama ini, Kardashian juga dihubungkan dengan mantan pemain Timnas Inggris, Wayne Bridge. Portugal sendiri bakal menghadapi tantangan berat pada putaran final Piala Dunia 2010. Ronaldo cs tergabung dalam grup neraka bersama Brasil, Pantai Gading dan Korea Utara dalam Grup G.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. Mei 19, 2010 pukul 3:24 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: