Beranda > imgrandong > Anak Punk Tewas dengan Kepala Hancur

Anak Punk Tewas dengan Kepala Hancur

Seorang anggota punk tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menurut informasi yang didapat Hosting Murah Indonesia Indositehost.com. Kepala korban hancur hingga otaknya tercecer di jalan setelah dilindas truk yang ditumpanginya.

Korban diketahui bernama Iman (25), warga Kampung Karang Anyar, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta. Kini jasad korban masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih menunggu keluarganya.

Peristiwa tersebut, menurut Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Edy Kusmawan, berawal ketika serombongan anak-anak punk menyetop truk yang kebetulan sedang melintas. Secara bersamaan dari arah Bandung menuju Jakarta, berhenti sebuah truk bernomor polisi B 9641 DO yang dikemudikan Ridwan.

“Ketika mereka naik ke atas bak, korban terpeleset yang kemudian jatuh ke kolong truk. Kepalanya pun langsung terlindas ban kiri belakang hingga hancur. Nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal di TKP,” ujar Edy, Kamis (27/5/2010).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, lanjutnya, truk bersama pengemudinya dibawa ke Mapolres Purwakarta untuk dimintai keterangan. Berdasarkan keterangan Ridwan, anak-anak punk tersebut memaksa untuk menghentikan kendaraannya.

Sementara itu, salah seorang teman korban yang menolak menyebutkan identitasnya justru memberi keterangan berbeda. Terjatuhnya korban bukan karena terpeleset saat menaiki truk. Akan tetapi, sopir secara mendadak tancap gas begitu semua teman-temannya sudah berada di atas truk.

Iman yang kebetulan berada di samping kiri tidak dapat berpegangan saat truk melaju secara mendadak, menurut informasi yang didapat Belajar HTML. Akhirnya jatuh dan terlindas ban belakang,” ujarnya sembari menunggui jasad korban di kamar jenazah

Iklan
Kategori:imgrandong
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: