Beranda > imgrandong > Bejo Tak Tahu "Sech" Itu Noordin M Top

Bejo Tak Tahu "Sech" Itu Noordin M Top

Menurut informasi yang didapat Belajar HTML bahwa Rohmat Puji alias Bejo, terdakwa kasus tindak pidana terorisme dalam pledoi yang dibacakan kuasa hukumnya, mengakui pernah mengantar seseorang yang dipanggil dengan sebutan “Sech”.

“Bahwa benar pada sekitar akhir bulan Juni 2009 terdakwa pernah diajak oleh Ustad Urwah untuk mengantar seorang yang dipanggil dengan nama Sech ke Jakarta,” tandas kuasa hukum Urwah Asludin Hatjani, kuasa hukum Bejo, ketika membacakan pledoi Bejo di PN Selatan, Kamis (27/5/2010). Namun, Bejo pada dasarnya tidak mengetahui Sech yang diantarnya tersebut adalah Noordin M Top, gembong teroris yang dicari-cari.

“Terdakwa tidak mengenal dan mengetahui siapa sebenarnya orang yang bernama Sech tersebut dan pada saat itu terdakwa terpaksa memenuhi permintaan Ustad Urwah yang masih punya hubungan keluarga dengan terdakwa,” jelasnya.

Dalam pledoinya itu, Bejo mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui peledakan Bom di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton seperti yang didakwaan jaksa penuntut umum.

Kuasa hukum Bejo meminta agar majelis hakim memeriksa kembali perkara kliennya tersebut sebelum menjatuhkan vonis.

“Majelis hakim memutuskan menyatakan terdakwa tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana terorisme, menurut informasi yang diterima Hosting Murah Indonesia Indositehost.com. Menyatakan dakwaan JPU tidak terbukti secara sah dan meyakinkan dalam perkara ini dilakukan oleh terdakwa. Membebaskan terdakwa dari semua dakwaan terorisme,” tutup Asludin.

Iklan
Kategori:imgrandong
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: