Beranda > imgrandong > Hargai Privasi, Rahasia Langgeng SJP-Matthew Broderick

Hargai Privasi, Rahasia Langgeng SJP-Matthew Broderick

Menurut Belajar HTML“Sex and the City” Sarah Jessica Parker bersama Matthew Broderick termasuk pasangan selebriti harmonis yang jauh dari gosip miring. Bahkan, kehidupan pernikahan keduanya termasuk langgeng. Apa rahasianya?

Pasutri yang telah memiliki tiga anak itu sama-sama bahagia dengan pernikahan yang mereka jalani. Pasalnya, mereka selalu menyimpan rahasia dan selalu menghargai privasi masing-masing.

“Aku suka misteri dalam hubungan kami, aku akan selalu menyimpan rahasia dalam hidupku, aku juga tidak mengetahui segala sesuatu tentang suamiku. Aku pikir masyarakat harus menyimpan hal-hal pribadi agar tidak diketahui orang lain. Aku pikir, baik untuk memiliki privasi dan menyimpan beberapa rahasia dalam kehidupan kita,” ungkap pemeran Carrie Bradshaw dalam “SATC” yang dikutip dari Zimbio, Kamis (27/5/2010).

Bintang 45 tahun ini juga mengaku kalau suaminya tidak keberatan saat dirinya beradegan mesra dengan aktor lain dalam sebuah film.

Menurut informasi yang diterima Hosting Murah Indonesia Indositehost.com Dia mengatakan kepada Parade.com, “Kami telah bersama selama bertahun-tahun, kami berdua telah membintangi banyak film dengan lawan main yang cantik atau ganteng, cerdas, orang yang menarik. Tapi kita masih pulang ke rumah yang sama, satu sama lain tidak cemburu. Ketika aku sedang dalam sebuah film dengan seorang pria seksi, dia tidak merasa terancam oleh itu. Aku tidak tahu, mungkin dia tidak peduli.

Iklan
Kategori:imgrandong
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: