Beranda > imgrandong > Ini Dia Cara Aman Hindari Kencan dengan Mr Wrong

Ini Dia Cara Aman Hindari Kencan dengan Mr Wrong

DI awal pertama perjumpaan, si dia terlihat begitu penuh pesona. Memasuki babak kencan, rupanya ada sesuatu yang terselubung yang selama ini tak terkuak ke permukaan, menurut informasi yang diterima Belajar HTML. Si dia mulai menunjukkan sifat aslinya dan ternyata pasangan bukan pria yang Anda impikan.

Kondisi ini sering disadari kaum hawa pada kencan kedua atau ketiga. Sulit dipercaya, tapi ini benar terjadi. Dia yang selama ini Anda yakini sebagai Mr Right, ternyata seorang Mr Wrong yang sudah sepatutnya Anda hindari.

Untuk memastikan Anda menghindari orang yang salah, Sheknows memaparkan beberapa pelajaran penting yang bisa membantu Anda menghindari kencan bersama Mr Wrong. Di antaranya:

Belajar memercayai insting Anda

Mungkin ini bisa berupa suara yang berkecamuk di kepala Anda. Intuisi Anda dengan cepat akan mengatakan adanya peringatan mengenai sesuatu yang patut Anda hindari.

Ketika Anda sedang berkencan dengannya, dan tiba-tiba pasangan berperilaku tidak sopan. Mungkin kasar pada pelayan atau hanya berbicara tentang dirinya sendiri sepanjang malam, maka perhatikan setiap reaksinya akan memberitahu Anda lebih banyak bagaimana karakter teman kencan Anda yang sesungguhnya.

Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan dalam suatu hubungan

Ini bukan tentang bagaimana Anda menjadi seorang pemilih. Melainkan ini mengenai bagaimana Anda mendefinisikan apa yang diinginkan dalam hidup dan berdiri teguh pada pendirian Anda.

Tidak berarti bahwa Anda harus melepaskan seorang pria yang hebat karena dia botak, atau tidak memiliki uang simpanan sebesar satu juta dolar di bank. Tapi sebaliknya, ini mendorong Anda untuk menyadari apa yang Anda inginkan dan butuhkan dalam sebuah hubungan.

Jika Anda menemukan perbedaan utama atau mengamati perilaku yang tidak tepat dengan pemikiran Anda, perhatikan. Meskipun menyenangkan untuk memberi seseorang kesempatan kedua, tapi apakah Anda benar-benar ingin melanjutkan kencan dengan pria yang Anda sudah Anda tahu dia adalah Mr Wrong? Hati-hati, jika Anda tak ingin terjebak dalam hubungan yang hanya membuat Anda menikmati kepahitan.

Pandangan pertama terkadang bisa salah, namun pandangan kedua bisa membuka mata Anda lebar-lebar!

Pikirkan mengenai pendapat ini dengan saksama. Pandangan pertama membuat Anda begitu mengaguminya, namun saat memasuki sesi kencan Anda bisa saja menerima kekecewaan. Memasuki babak awal kencan, Anda akhirnya melakukan reservasi di sebuah restoran dengan harapan bisa menikmati kencan yang begitu mengagumkan dengan pria impian Anda.

Anda tiba di tempat kencan, namun pasangan belum juga datang. Anda bisa berpikir hal itu tidak apa-apa karena mungkin dia hanya sibuk. Anda melakukan pemesanan sambil menunggu.

Satu jam berlalu, si dia belum juga muncul, sehingga salad jadi layu, steak jadi dingin. Rasa kekecewaan pun kini telah menyelimuti hati. Mungkin terlintas dalam benak Anda ingin menikmati kencan selanjutnya di tempat ini, tapi sepanjang malam, pasangan tak juga datang dan ternyata Anda salah dan tidak akan pernah menginjakkan kaki di restoran ini lagi.

Jika di kencan selanjutnya, Anda mendapatkan pasangan dengan sikap bermuka masam, ini berarti Anda harus berhenti memimpikan kencan bersamanya.

Namun perlu Anda ketahui menurut Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, dengan sendirinya perasaan hati Anda akan memberi tahu Anda apakah dia pria yang tepat untuk Anda atau tidak. Dan jika Anda tetap membina hubungan dengan orang yang salah, maka Anda telah menutup pintu rapat-rapat dengan kehadiran Mr Right

Iklan
Kategori:imgrandong
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: