Beranda > imgrandong > Liza Minnelli Rilis Lini Perhiasan di "SATC2"

Liza Minnelli Rilis Lini Perhiasan di "SATC2"

Selain bertaburan bintang, premier “Sex and the City 2” (SATC2) semakin meriah dengan dirilisnya perhiasan Liza Collection dari Liza Minnelli. Tampaknya, tak ada tempat yang lebih baik untuk memamerkan koleksi perhiasan baru di SATC2. Langkah ini yang dilakukan Liza Minnelli saat berlenggok di blue carpet, New York City, 24 Mei malam, menurut informasi yang diterima Belajar HTML.

Memakai salah satu perhiasan edisi terbatas dari koleksi terbarunya hasil kerja sama dengan HSN, Liza tampak sumringah. “Menjadi seorang penghibur telah memberikan saya kemampuan untuk mengumpulkan pakaian indah yang dirancang oleh bintang-bintang yang cemerlang di dunia mode,” kata Liza dalam sebuah pernyataan.

“Saya senang dapat bekerja sama dengan HSN dalam meluncurkan Liza Collection dan memiliki kesempatan untuk berbagi dengan menunjukkan koleksi favorit saya kepada jutaan wanita yang ingin terlihat luar biasa dan merasa seperti bintang,” promosi Liza yang dikutip dari People, Kamis (27/5/2010).

Menurut hasil pemantauan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com bahwa Koleksi Liza akan menampilkan pakaian terbatas yang dikelola dan perhiasan yang terinspirasi dari merek dagang para bintang, termasuk memisahkan koleksi pakaian berpayet, celana flowy, dan perhiasan. Koleksi Liza akan diluncurkan HSN pada 30 Juni pukul 10 EST, dengan kisaran harga USD40-USD90.

Iklan
Kategori:imgrandong
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: