Beranda > imgrandong > Misteri di Balik Musik ‘Ada Band’

Misteri di Balik Musik ‘Ada Band’

Selepas ditinggal salah satu punggawa Ada Band yaitu Khrisna Balagita pada keyboard, terasa ada yang hilang di telinga para pendengar musik, khususnya bagi para fans Ada Band. Lepasnya satu personel ini bisa saja terjadi di setiap band manapun, namun itulah misteri atau sebuah tanda tanya besar yang selalu muncul di benak para penikmat lagu, menurut Belajar HTML.

Ibaratnya, setiap ada personel yang hilang, maka menghilang lah esensi dari musik original suatu band. Hal inilah dimunculkan oleh Ada Band di album barunya bertajuk ‘Mystery Of Musical’, album yang membuat pendengarnya sedikit bertanya-tanya akan misteri dari musik Ada Band sendiri.

Meskipun terasa janggal, tapi musik yang ditawarkan oleh Donnie dkk ini masih enak dinikmati fans Ada Band atau yang kerap dijuluki armADA. Karya yang disuguhkan oleh Donnie Sibarani (Vokalis), Marshal Suryarachman (Gitaris), serta Suriandika Satjadibrata (Basis) tetap tidak menghilangkan unsur genre cinta dan pop yang masih melekat secara kental.

Perjalanan Ada Band tak melulu mulus untuk memenuhi keinginan pasar industri musik. Mulai dari gonta-ganti personel sampai vakum pun pernah dilewati oleh band ini. Tak disangka, mereka masih bisa eksis di tengah kerasnya perjuangan musik di tanah air di awal tahun 2010.

Band yang terbentuk sejak 1996 ini pun menawarkan 12 track di dalam album terbarunya. Berbagai ragam jenis instrumen musik pun disajikan. Perlu diketahui, karakter suara dari Donnie Sibarani masih menjadi ciri khas.

Tema yang diangkat dalam album ini pun tak jauh dari cerita tentang kedekatan dengan seorang wanita, pengkhianatan, arti cinta sejati, putus cinta, serta rangkaian cinta. Namanya juga album baru, toh pastinya juga ada yang baru.

Hasil pengamatan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com bahwa Begitulah yang terjadi di Ada Band, di mana sosok Yoyo “Padi” menjadi tamu dari grup band yang digaet label EMI ini. Dengar saja lagu Misteri, ciri khas dari drummer Padi ini sangat kental terasa. Penasaran? Jadi, jika ingin tahu perbedaan Ada Band di 2010, semuanya ada di ‘Mystery of Musical’.

Iklan
Kategori:imgrandong
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: