Beranda > imgrandong > Selingkuh, Politisi Golkar Digerebek Istrinya

Selingkuh, Politisi Golkar Digerebek Istrinya

Sudah tidak tahan dengan drama perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya yang anggota DPRD Maluku, seorang istrinya menggerebek keberadaan suaminya yang sedang berselingkuh di Jakarta, menurut informasi yang diterima Belajar HTML.

Adalah anggota DPRD Maluku dari Fraksi Golkar, Yusri Arifin (50), yang kedapatan berselingkuh dengan pegawai negeri sipil Dinas Perindustrian dan Koperasi Halmahera Selatan Nurmaya Thalib (40).

Keduanya dibekuk saat tengah melakukan badan di sebuah kamar kos-kosan di Jalan Mardani Raya No 36, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, sekira pukul 20.30 WIB, Kamis (27/5/2010).

Penggerebekan itu berdasarkan info yang diperoleh istri Yusri, Nailah Ibrahim, yang kemudian dilaporkan ke Polres Jakarta Pusat. Bersama petugas, Yusri menggerebek pasangan haram itu di sebuah kamar yang berukuran 3×4 meter.

Menurut Nailah, Yusri telah berrhubungan dengan pasangan selingkuhnya selama empat tahun. Selama itu, sebenarnya Nailah sudah mengetahuinya. Namun, berusaha ditutupi untuk menjaga nama baiknya suaminya.

“Permepouan ini awalntya bawahan bapak. pegawai honorer. Karena kedekatan perselingkuhan ini terjadi. Selama ini saya menjaga nama baik bapak,” ucap Nailah yang juga mengatakan telah menikah dengan Yusri selama 12 tahun.

Kini dua pasangan haram itu digelandang petugas kepolisian ke Polres Jakarta Pusat, untuk dimintai keterangan lebih lanjut, menurut informasi yang diterima Hosting Murah Indonesia Indositehost.com. Nailah sendiri ikut menyertai dua pasangan tersebut ke Polres Jakarta Pusat

Iklan
Kategori:imgrandong
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: