Beranda > imgrandong > Siap Jadi Penyanyi, Gracia Indri Tuntas Garap Satu Lagu

Siap Jadi Penyanyi, Gracia Indri Tuntas Garap Satu Lagu

Dunia sinetron bagi Gracia Indri sepertinya tidak cukup, menurut pengamatan Belajar HTML. Dia pun mencoba merambah dunia lainnya, yaitu tarik suara. Sejauh ini sudah sudah membuat satu lagu dan take vokal atas lagu tersebut.

Hal itu diungkapkan Gracia di sela aktivitasnya menjadi model video klip Erry Blind di Villa Bintaro Residence, Tangerang, Kamis (27/5/2010).

“Sebenarnya aku pengin nyanyi itu dari dulu. Bukan berarti aku merasa sinetron ada yang kurang. Tapi, karena tuhan ngasih jalannya seperti itu,” kata Gracia.

Sejauh ini, Gracia mengaku sudah take vokal dan mendapat tawaran dari sejumlah label musik. Hanya saja, dia dan managemennya masih menimbang-nimbang tawaran tersebut.

“Kalau untuk satu lagu sudah selesai, tinggal revisi dan tambahan saja,” jelasnya.

Gracia mengaku termotivasi adiknya dalam bernyanyi, karena adiknya, Gisela Cindy sudah membuat dua buah album. “Kadang dia ngeledekin aku. ‘aku sudah punya album dong’. Dia bilang gitu. Itu jadi motivasi aku, ya saling support saja,” jelasnya.

Sebenarnya, Gracia sangat ingin berduet dengan adiknya. Akan tetapi, lagu yang dibuat adiknya masuk dalam kategori remaja, sedangkan dirinya masuk kategori dewasa. “Jadi, gak bisa disamain,” ujarnya.

Meskipun siap terjun ke dunia tarik suara, Gracia mengaku tidak mau meninggalkan dunia sinetron, menurut hasil informasi yang diterima Hosting Murah Indonesia Indositehost.com. “Karena bagaimanapun, orang kenal aku kan dari sinetron. Sebisa mungkin dijalani dua-duanya. Adikku saja bisa, masak aku nggak,” pungkasnya.

Iklan
Kategori:imgrandong
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: