Beranda > grandong > Bocah Hilang di Joglo Ditemukan Tewas

Bocah Hilang di Joglo Ditemukan Tewas

Menurut informasi yang diterima Type Approval Indonesia bahwa Jefri Adriansyah bocah 9 tahun yang menghilang sejak 30 Mei 2010 lalu sudah ditemukan keluarganya. Namun nahas bocah tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Hal tersebut dibenarkan oleh paman korban, Yakin, yang mengatakan bahwa keponakannya tersebut ditemukan tewas di sebuah kebun tak jauh dari kediamannya di Gang Kubur (TPU Joglo), Jalan Joglo Raya, RT 08/03, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

“Ditemukan sudah tewas, semalam sekitar jam 23.00 WIB di kebun Perumahan Alfa Indah, sekitar 600 meter dari rumah,” tandas Yakin ketika dikonfirmasi okezone, Selasa (8/6/2010). Yakin menambahkan, keluarga diberitahu langsung oleh RT setempat bahwa jasad keponakannya itu ditemukan. “Yang memberitahu Pak RT langsung,” katanya.

Menurut informasi yang diterima Belajar HTML bahwa ketika ditanya mengenai kondisi Jasad Jefri, Yakin enggan berkomentar namun dirinya memastikan menurut orangtua korban terdapat luka disekujur Jefri. “Kata orangtua terdapat luka-luka di tubuh almarhum, tapi saya belum lihat,” lanjutnya.

Jasad keponakannya yang malang itu, kata dia, saat ini masih berada di RSCM dan masih menunggu pihak keluarga untuk pemakaman. “Kami masih menunggu keluarga lainnya,” pungkas Yakin.

Iklan
Kategori:grandong
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: