Beranda > grandong > Mrs X Dibenamkan di Lumpur

Mrs X Dibenamkan di Lumpur

Menurut hasil informasi yang diterima Type Approval Indonesia bahwa dugaan Mrs X menjadi korban pembunuhan menguat menyusul hasil autopsi menunjukkan sebelum tewas ia lebih dulu ditenggelamkan di lumpur.

“Kami temukan ada tanda tanda kekerasan tumpul pada kepala, wajah dan leher,” papar Kepala Instalasi Forensik RSUP Sanglah, Denpasar, Dudut Rustiyadi, Selasa (8/6/2010).

Tidak hanya itu, hasil pemeriksaan pada paru-parunya ditemukan lumpur. “Kekerasan tumpul pada kepalanya memang berakibat fatal, namun yang menjadikannya meninggal karena tidak bisa bernafas disebabkan kemasukan lumpur,” terang dia.

Ia menjelaskan, sebelum ditemukan tewas tergeletak di sebuah tegalan Sabtu lalu (5 Juni), besar kemungkinan lebih dulu mengalami tindak kekerasan. “Kami ambil sampel pada tulang iga korban,” jelasnya.

Hanya saja tidak diketahui pasti dengan alat jenis apa korban mengalami kekerasan. “Kami hanya milihat ada bekas kekerasan tumpul pada kepalanya dan akibat luka memar selebar 7 sentimeter,” paparnya.

Hingga kini belum ada pihak yang mampu mengenali wanita malang tersebut. Jasadnya masih disimpan di rumah sakit menunggu pihak keluarganya.

“Kalau kemudian korban terkesan seperti orang hamil perutnya buncit, itu karena desakan gas sehingga terjadi pembusukan tubuhnya menggelembung,” katanya sembari menerangkan jika korban tewas tiga hari sebelum ditemukan warga.

Dudut menjelaskan, dari hasil identifikasi diketahui, ciri ciri korban berumur antara 25 hingga 30 tahun, berat 58 Kg, panjang 145 cm, berasal dari ras mongoloid (WNI).

Pihak rumah sakit belum berencana melakukan tes DNA guna mengungkap identitas korban. “Untuk tes darah perlu perlu sampel pembanding dari keluarga, sementara korban tidak bisa diambil sampel darahnya karena sudah membusuk,” tutupnya.

Seperti diberitakan, wanita malang itu ditemukan di dekat tegalan milik warga di banjar Sasih, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu lalu (5 Juni). Menurut informasi yang diterima Belajar HTML bahwa korban masih mengenakan pakaian lengkap dengan celana pendek dan baju lengan pendek motif kotak bergaris hitam.

Iklan
Kategori:grandong
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: