Beranda > Artikel > Simao Sabrosa Tak Kejar Starter

Simao Sabrosa Tak Kejar Starter

Banyaknya bintang dalam skuad Portugal membuat winger Simao Sabrosa tidak terlalu berhasrat mengejar tempat utama. Simao menyatakan dirinya menyerahkan keputusan kepada pelatih, Carlos Queiroz. Sebelum melanjutkan artikel ini saya akan memberikan sundulan untuk artikel yang berjudul Hasil Pertandingan Serbia VS Ghana Dengan Skor 0-1, okey di lanjut….

Winger veteran ini punya peluang cukup besar menjadi starter Seleccao di Piala Dunia 2010. Cedera yang dialami Nani saat berlatih membuat satu slot utama menjadi kosong. Tapi, pemilik caps terbanyak Portugal ini menyebut jika itu bukan garansi baginya.

“Saya tidak mengatakan jika saya akan selalu menjadi starter. Kami punya 23 pemain dengan kualitas bagus Saya hanya akan menunggu apa yang terjadi, jelas Simao seperti dilansir Goal, Minggu (13/6/2010).

Saya sangat bahagia bisa kembali membela Portugal. Hanya, fakta yang ada memiliki banyak pertandingan tidak membuat saya menjadi starter. Saya hanya tidak mau kecewa setelah berharap banyak, tapi saya akan memberikan yang terbaik, lanjut Simao. Pemain Atletico Madrid ini mengharapkan laga melawan Pantai Gading yang akan dilakoni Portugal, bisa berujung kemenangan dan akan memudahkan langkah timnya di pertandingan lain.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: