Beranda > Update > Sorry Obama Saya Nonton Piala Dunia

Sorry Obama Saya Nonton Piala Dunia

Sorry Obama Saya Nonton Piala Dunia

Sorry Obama Saya Nonton Piala Dunia

Piala Dunia 2010 Afrika Selatan membuat Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden kurang peduli dengan tugas negara. Demi menonton pagelaran sepak bola paling akbar sejagad ini, Biden membiarkan Barack Obama seorang diri mengatasi tumpahan minyak di Teluk Meksiko.

Menurut informasi yang diterima Standardisasi bahwa Biden mengaku meminta maaf kepada Obama karena meninggalkannya seorang diri menghadapi persoalan di mana sekira 750 ribu liter minyak setiap hari menyembur ke laut. Pencemaran itu sendiri tejadi setelah kilang milik Britis Petroleum meledak pada 22 April 2010.

“Saya bangga berada di sini mewakili Amerika Serikat. Tapi Presiden marah,” ujar Biden di Johannesburg, seperti dikutip Four-four two, Sabtu (12/6/2010).

Biden tiba di Afrika Selatan dengan sejumlah anggota keluarganya sehari sebelum kick-off dimulai menyatakan keinginannya hadir mendukung tim AS yang akan berlaga melawan Inggris. Dia pun mengingatkan agar publik tidak menganggap enteng AS.

Dalam semangat sebagai orang Irlandia, kami akan mengalahkan Inggris, kata Biden yang memiliki darah Irlandia itu. Wakil Presiden yang terkenal suka bicara blak-blakan ini selain datang untuk menonton Piala Dunia, dia juga menyempatkan diri mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya cucu Nelson Mandela yang tewas akibat kecelakaan saat malam pembukaan Piala Dunia.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: