Beranda > grandongan > Kami Pantas Tersingkir

Kami Pantas Tersingkir

Gianluca Zambrotta menilai kegagalan Italia bukanlah kesalahan satu orang saja, melainkan tanggung jawab semua orang yang ada di tim. Karena itu hasil buruk ini harus diterima, betapa pahitnya itu. Dan dukungan untuk blog yang membahas Piala Dunia 2010.

“Hanya ada satu analisa: berada di dasar klasemen, maka kami pantas tersingkir,” ungkap Zambrotta usai laga melawan Slowakia yang berakhir 3-2 itu.

“Di dua pertandingan pertama, kami bermain cukup baik dan memberikan semua yang kami bisa. Hari ini, kami memainkan permainan dengan sangat buruk, tapi kami bisa memperbaikinya di babak kedua dan harusnya bisa lolos dengan sedikit keberuntungan.”

“Itu semua tidak cukup, jadi setiap pemain harus mengambil tanggung jawab dan menerima kegagalan ini,” ujarnya.

Zambrotta sendiri tidak merasa komposisi tim yang bermaterikan pemain muda dan berpengalaman menjadi alasan utama kegagalan Italia meraih hasil positif di Afrika Selatan.

“Pada akhirnya, tim Italia memiliki gabungan yang tepat antara pemain muda dan berpengalaman. Tapi dengan hanya mengantungi dua angka dalam tiga pertandingan melawan tiga lawan ini, dengan segala hormat tidaklah cukup,” ungkap Zambrotta.

“Kesalahan harusnya diberikan kepada semuanya, bukan hanya pada pelatih. Kami harus melihat diri kami sendiri, melupakan hasil buruk di Piala Dunia ini dan menatap ke depan,” tegasnya. Dan dukungan untuk postingan yang berjudul Hosting Murah Indonesia Indositehost.com.

Iklan
Kategori:grandongan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: