Beranda > grandongan > Kota Johannesburg Dimeriahkan Nike "Write The Future"

Kota Johannesburg Dimeriahkan Nike "Write The Future"

Dalam memeriahkan Piala Dunia 2010 di pusat kota Johannesburg berdiri sebuah gedung yang menjulang tinggi, yang merupakan salah satu gedung paling ikonik di kota itu, The Life Center. Terbentang di lantai ke-30 di ketinggian 138 meter, Nike meletakkan sebuah alat komunikasi interaktif digital.

Diapit oleh gambar Cristiano Ronaldo dan Robinho setinggi 90 meter, terdapat layar interaktif LED seluas hampir setengah lapangan sep abola, yang memungkinkan para penggemar olah raga sepakbola dari seluruh dunia menuliskan tajuk berita mereka sendiri dan memeriahkan cakrawala Johannesburg. The Life Center sendiri merupakan gedung tertinggi keempat di Johannesburg.

Instalasi interaktif yang ambisius itu memungkinkan para penggemar untuk mengirimkan pesan pribadi untuk menginsiprasi pemain sepakbola favorit mereka, dan kemudian melihat tajuk berita mereka itu bertransformasi menjadi animasi pemain yang sangat besar yang menjulang di atas kota Johannesburg.

Program ini merupakan bagian dari sukses besar yang dituai Nike pada musim panas ini dengan meluncurkan produk-produk unggulan untuk lapangan sepakbola yaitu Seragam Nasional yang terbuat dari bahan daur ulang dan rangkaian sepatu sepakbola Elite Series, dikombinasikan dengan komunikasi yang terus berjalan tanpa henti dalam memperkokoh posisi Nike sebagai merek sepakbola yang terkemuka di dunia.

“Kami sangat bersemangat dalam memberikan cara yang berbeda untuk melibatkan dan menginspirasi para penggemar di seluruh dunia dan membawa mereka lebih dekat lagi kepada pahlawan sepakbola mereka,” ujar Mark Parker, presiden dan CEO Nike Inc. Dan dukungan untuk postingan yang berjudul Hosting Murah Indonesia Indositehost.com.

Iklan
Kategori:grandongan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: