Beranda > grandongan > FIFA Marah Kepada Capello & Loew

FIFA Marah Kepada Capello & Loew

FIFA marah dengan sikap pelatih Inggris Fabio Capello dan kapten tim Steven Gerrard yang hanya melayani pertanyaan jurnalis dari Negeri Ratu Elizabeth, dan tak memberikan kesempatan kepada yang lainnya.

Ketegangan mewarnaia kubu Inggris dan Jerman menjelang pertandingan kedua tim di babak 16 Besar Piala Dunia 2010 malam ini. Selain Capello dan Gerrard yang hanya memberikan keterangan kepada media Inggris, pelatih Jerman Joachim Loew tidak muncul pada sesi jumpa pers.

“Fair play tidak hanya diperlihatkan di atas lapangan saja, tapi juga di sesi jumpa wartawan,” cetus juru bicara FIFA Nicolas Maingot kepada wartawan.

“Kami telah mencatat apa yang telah terjadi untuk kedua tim. Tidak hanya Inggris, tapi Inggris dan Jerman.”

Berdasarkan aturan di FIFA, setiap pelatih harus hadir di acara jumpa pers sehari sebelum pertandingan dilaksanakan. Aturan ini dijalani seluruh tim, termasuk Korea Utara yang dikenal penuh misteri. Dan miliki Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2010 Siaran Langsung di RCTI.

Lebih dari 250 jurnalis di seluruh dunia, dan 30 kru televisi menghadiri jumpa pers Inggris kemarin. Sejumlah media kemudian menganggap federasi sepakbola Inggris [FA] arogan setelah ketua media FA Adrian Bevington hanya menyediakan waktu untuk delapan pertanyaan selama lima menit kepada media yang dipilihnya.

Bevington berkilah mereka telah mengabaikan aturan FIFA. Sedangkan Maingot mengatakan, walau melanggar dianggap fair play, tidak ada tindakan disiplin untuk permasalahan seperti ini. Dan selalu update Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Iklan
Kategori:grandongan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: