Beranda > grandongan > Maradona Pede Hadapi Jerman

Maradona Pede Hadapi Jerman

Kemenangan Argentina atas Meksiko makin menajamkan penampilan apik mereka di Piala Dunia 2010. Maka Maradona pun makin yakin Albiceleste bisa mengalahkan Jerman di perempatfinal.

Argentina yang terseok-seok di kualifikasi ternyata mampu membungkam prediksi sebagian orang bahwa juara dunia itu tak bisa tampil baik di Afrika Selatan ini. Lolos dari fase penyisihan dengan jadi juara grup dan menorehkan nilai sempurna.

Di perdelapan final mereka dihadapkan dengan Meksiko dan ternyata tim CONCACAF itu pun tak mampu menahan laju Argentina. Diwarnai dua gol Carlos Tevez,-salah satunya kontroversial- ‘Tim Tango’ menang 3-1.

Empat kemenangan beruntun, moral tim yang sedang bagus-bagusnya plus tampilnya Gonzalo Higuain di puncak daftar topskorer dengan empat gol jadi modal berharga bagi Maradona untuk berduel dengan juara dunia tiga kali Jerman di babak delapan besar Sabtu 3 Juni di Green Point Stadium.

Apalagi Argentina punya rekor bagus saat menghadapi raksasa Eropa tersebut dengan memenangi delapan dan hanya kalah lima dari 18 pertemuan mereka.

Ini juga pertemuan kedua beruntun mereka di perempatfinal setelah empat tahun lalu Jerman mengalahkan mereka lewat adu penalti. Dan miliki Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2010 Siaran Langsung di RCTI.

“Kami akan melihat situasi kami dulu lalu kami akan mencoba dan menyatukan tim terbaik untuk menunjukkan kemampuan kami saat melawan Jerman,” sahut Maradona di situs resmi FIFA.

“Tim itu nantinya akan menjamin kami bisa memenangi laga melawan Jerman. Kami tahu Jerman berbeda dengan Meksiko yang baru saja kami hadapai. Mereka kuat namun kami akan menurunkan pemain yang tepat untuk mengalahkan mereka,” tegas pria berjuluk El Pibo Del Oro itu. Dan update terus Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Iklan
Kategori:grandongan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: