Beranda > grandongan > Reyes: Publik Spanyol Tak Akan Benci Ronaldo

Reyes: Publik Spanyol Tak Akan Benci Ronaldo

Mantan pemain timnas Spanyol Jose Antonio Reyes menegaskan publik sepakbola negeri Matador tidak akan membenci Cristiano Ronaldo bila Portugal menyingkirkan Spanyol di babak 16 Besar Piala Dunia 2010.

Pengucilan terhadap pesepakbola yang menyingirkan negara dimana dia berkarir pernah dialami Ang Jung Hwan. Striker Korea Selatan itu ditolak kembali ke Perugia, karena gol tunggalnya mengandaskan ambisi Italia lolos ke perempat-final Piala Dunia 2002.

Dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta tadi siang, Reyes mengatakan, publik Spanyol tidak pernah membenci pesepakbola yang merumput di negara mereka, termasuk Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu bintang Real Madrid.

“Warga Spanyol tidak akan membenci ronaldo bila Portugal menghentikan negara kami di pertandingan nanti. Kami selalu menghargai pesepakbola besar, dan dia adalah pemain hebat,” ujar Reyes saat ditanya mengenai kemungkinan tersebut. Dan miliki Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2010 Siaran Langsung di RCTI.

Menurut Reyes, Spanyol masih belum memperlihatkan permainan terbaiknya. Ia melihat permainan Spanyol semakin berkembang di setiap pertandingan. Karena itu, Reyes optimistis Spanyol akan mampu melewati hadangan Portugal.

“Permainan Spanyol selama penyisihan bukan permainan yang terbaiknya. Tapi performa tim semakin membaik, dan saya yakin Spanyol bisa mengalahkan Portugal,” kata Reyes.

“Setelah kami melewati hadangan Portugal, maka kami akan semakin bagus. Saya menyimpan keyakinan Spanyol akan menjadi juara pada tahun ini,” tambah Reyes yang langsung menuju Surabaya untuk mengikuti nonton bareng di kota pahlawan tersebut.

Hanya saja, perjalanan Spanyol menjadi juara dunia bergantung kepada performa Xavi. Menurut mantan gelandang Arsenal ini, Xavi merupakan pemain kunci di la Furia Roja. Kendati demikian, Reyes tetap menganggap pemain lainnya mempunyai kemampuan membawa Spanyol meraih sukses. Dan selalu update Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Iklan
Kategori:grandongan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: