Beranda > grandongan > Reyes Tak Kecewa Gagal Masuk Timnas

Reyes Tak Kecewa Gagal Masuk Timnas

Gelandang Altetico Madrid Jose Antonio Reyes mengaku tidak terlalu kecewa tak dipanggil masuk ke dalam skuad Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2010. Reyes menilai masih banyak pemain yang pantas mendapatkan tempat di tim nasional.

Dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta tadi siang, Reyes mengakui jika tampil bersama tim nasional menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi bila kesempatan memakai jersey la Furio Roja itu untuk berlaga di ajang sebesar Piala Dunia.

“Saya tidak kecewa tak masuk tim nasional. Pelatih tentunya mempunyai alasan tersendiri mengapa dia tidak memanggil saya. Saya pikir, banyak pemain bertalenta di Spanyol yang bermain bagus sepanjang musim lalu,” ujar Reyes yang selalu mengumbar senyum.

Mengenai masa depannya di Atletico, Reyes mengaku belum mempunyai gambaran. Tapi ia menegaskan tidak akan meninggalkan Atletico. Namun semua itu tergantung dari manajemen klub maupun pelatih. Dan miliki Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2010 Siaran Langsung di RCTI.

Musim lalu, Reyes kembali ke Atletico setelah masa pinjamannya di Benfica sudah habis. Reyes mengungkapkan, sampai sekarang ia belum mendapat tawaran dari klub lain.

“Saya sekarang sudah kembali lagi ke Atletico. Musim lalu kami begitu sensasional di kejuaraan Eropa. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik bagi klub, dan berharap tetap bertahan di Atletico,” kata Reyes. Dan selalu update Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Iklan
Kategori:grandongan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: