Beranda > grandongan > Saya Benci Saat Bermain Di Inggris

Saya Benci Saat Bermain Di Inggris

Maestro lini tengah Argentina di Piala Dunia 2010 Juan Sebastian Veron meluncurkan serangan terhadap Liga Primer Inggris dengan mengklaim pengalamannya bermain bagi Manchester United dan Chelsea hampir membuatnya pensiun.

Mantan bintang Lazio itu menghabiskan tiga tahun di Inggris saat The Red Devils dan The Blues secara total menggelontorkan dana hingga 43.1 juta poundsterling untuk mendapatkan jasanya.

Setelah meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2004 dan kembali ke Italia, pemain veteran Argentina itu gagal memperlihatkan penampilan menawan seperti yang pernah diperlihatkan sebelumnya di Roma dan akhirnya dia memilih jalan kembali ke Argentina dan jatuh ke pelukan Estudiantes.

Sejak saat itu Veron seperti hilang ditelan bumi, tetapi dia malah sukses mengamankan satu tempat di skuad Argentina di bawah asuhan Diego Maradona.

“Saya mengelilingi Eropa seperti seorang gypsy dan tidak pernah menemukan kebahagiaan atau setidaknya menemukan seseorang yang memahami saya. Itulah mengapa saya kembali ke Estudiantes,” kata Veron pada seorang jurnalis.

“Saya bosan berpetualang. Inggris memang memiliki kompetisi yang spektakuler, tetapi itu saja tidak lebih. Mereka tidak berlatih banyak dan Manchester United tidak pernah melakukan pemanasan yang cukup.”

“Paul Scholes bisa langsung panas dan melepaskan tendangan hebat tanpa melakukan pemanasan dari jarak 50 meter meski saat itu cuaca dingin hingga minus lima derajat.”

“Saya pernah melakukan hal yang sama dan akibatnya langsung mengalami cedera otot. Saya tidak mengalami suasana bahagia di Inggris hingga memicu niat pensiun. Dan miliki Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2010 Siaran Langsung di RCTI.

“Saya tidak pernah memandang sepakbola sebagai sebuah bisnis. Saya hanya menikmati olahraga ini bersama klub yang membesarkan saya.”

“Setelah Piala Dunia, saya akan mengundurkan diri dari pentas internasional meski belum belum mau gantung sepatu, setidaknya untuk beberapa saat lagi. Saya tidak pernah bermimpi bermain di tiga Piala Dunia,” tandasnya.

Veron adalah paket kejutan dalam skuad Argentina menggantikan peran Esteban Cambiasso dan Pablo Aimar. Meski demikian, catatan mengesankan yang ditorehkan skuad Maradona di Afrika Selatan merupakan bukti jika dia masih mampu bersaing di level internasional. Dan selau update Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Iklan
Kategori:grandongan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: